home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkap Judul Single Terbaru, Kesan Spooky Warnai Video Teaser Kedua VIXX

Jumat, 21 Oktober 2016 13:42 by muthiasp | 674 hits
Ungkap Judul Single Terbaru, Kesan Spooky Warnai Video Teaser Kedua VIXX
Image source: Jellyfish E

DREAMERS.ID - Segera kembali mewarnai industri musik Korea, grup beranggotakan enam member ini semakin siap bersaing dengan idola K-Pop lainnya. Hitung mundur jadwal comebacknya, VIXX merilis video teaser kedua sekaligus umumkan judul single terbarunya.

Sebelumnya, grup asuhan Jellyfish Entertainment ini sudah merilis satu video teaser dan sejumlah foto teaser, mulai dari tampil sexy saat berpose memejamkan mata dengan renda hitam menutupi sebagian wajahnya, hingga memamerkan ketampanan berbalut seragam militer.

Mengusung konsep mitologi Yunani, VIXX tampil gelap dan misterius di video teaser kedua yang diunggah Jellyfish melalui channel Naver TVCast. Dengan memilih warna black and white, kesan misterius begitu terasa didukung dengan background musiknya yang spooky.

Di video berdurasi 1 menit 10 detik itu, menampilkan individual shoot member sekaligus judul lagu andalan yang berjudul ‘The Closer’. Lagu ini akan dirilis pada 31 Oktober mendatang, berbarengan dengan perilisan mini album bertajuk ‘Kratos’.

Baca juga: Leo dan Ken VIXX Hengkang dari Jellyfish Entertainment

Mini album ‘Kratos’ sendiri akan menjadi pelengkap album trilogi ‘VIXX 2016 CONCEPTION’ yang sudah mulai dirilis sejak April lalu dengan perilisan mini album ‘Zelos’ dengan lagu andalan ‘Dynamite’. Lalu, dilanjutkan dengan perilisan lagu ‘Fantasy’ dari mini album ke-6 ‘Hades’.

Intip video teasernya disini:

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)