home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cetak Gol Dari Titik Putih, Pogba Ucapkan Terimakasih Pada Kapten Timnas Inggris

Jumat, 21 Oktober 2016 12:00 by Chris25 | 1443 hits
Cetak Gol Dari Titik Putih, Pogba Ucapkan Terimakasih Pada Kapten Timnas Inggris
Image source : hitc.com

DREAMERS.ID - Menang dengan selisih 3 gol atas Fenerbahce dalam lanjutan Liga Eropa, Paul Pogba sukses mencatatkan namanya sebanyak 2 kali di papan skor. Salah satu golnya di raih lewat titik putih, Pogba ucapkan terima kasih pada Rooney.

Menjamu Fenerbahce di Old Trafford Pogba membuka keunggulan lewat tendangan di titik putih. Ia sangat berterima kasih pada Rooney karena mau memberikan kesempatan emas itu padanya.

“Saya senang bisa mencetak gol melalui penalti dan melihat pemain sehebat Rooney membiarkan saya mengambil penalti adalah sebuah kehormatan besar. Saya sangat gembira,” ujar Pogba.

Usai menang dari Fenerbahce kini Manchester United berada di puncak klasemen Liga Eropa. Kedepannya Pogba di harapkan oleh Mourinho untuk tampil lebih percaya diri dan bisa bermain baik untuk skuad.

“Kami sangat ingin memenangkan laga ini karena ini adalah laga yang penting bagi kami. Kini kami ada di puncak klasemen dan bersiap untuk laga selanjutnya di kompetisi ini,” jelas Pogba lagi.

(JC)  

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)