home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, MV Promosi Olimpiade Musim Dingin yang Libatkan Hyorin Sistar Ini Dikritik Habis!

Jumat, 21 Oktober 2016 14:17 by citra09 | 1554 hits
Duh, MV Promosi Olimpiade Musim Dingin yang Libatkan Hyorin Sistar Ini Dikritik Habis!
Image source: Imgrum

DREAMERS.ID - Jika biasanya sebuah video promosi harus bisa menarik perhatian publik, sayangnya reaksi sebaliknya harus dialami video musik (MV) yang mempromosikan Olimpiade Musim Dingin Korea atau ‘Pyeongchang Winter Olympics 2018’, yang menuai kecaman dari publik dan para ahli.

Video yang dibuat oleh pemerintah Korea tersebut berjudul ‘Ararari, Yo’ dan melibatkan member girl group Sistar, Hyorin sebagai penyanyi utama, bersama dengan beberapa selebriti yang didominasi oleh komedian Korea.

Jalan ceritanya fokus pada orang-orang yang terkena ‘virus kebahagiaan’ dan mulai menari bersama. Meski vokal Hyorin terdengar memukau seperti biasanya, namun keanehan pun terdapat pada seorang komedian yang terlihat bertransformasi menjadi Conan O’Brien hingga para komedian lain yang  berusaha menari sambil memakan semangkuk mie.


Image source: Imgrum

Sayangnya, banyak para ahli beserta publik yang mengkritik bahwa kualitas MV promosi tersebut sangatlah buruk dan kontennya yang membingungkan. “Video ini punya rating buruk, mencoba meniru ‘Gangnam Style’ milik Psy, tetapi tanpa adanya humor dan jalan cerita tampak membingungkan,” ungkap seorang ahli, dikutip Allkpop.

Baca juga: Jawaban Kompak Hyolyn dan Hwasa MAMAMOO Soal Kontroversi Outfit Seksi Saat Manggung

Tak hanya itu, reaksi negatif juga bisa dilihat dari jumlah like MV tersebut yang terlihat sangat jauh lebih sedikit dari jumlah dislikenya. Banyak pula yang mengecam saat mengetahui bahwa proses produksi MV tersebut menghabiskan dana mencapai 2 juta dollar!

Menanggapi kritikan ini, tim produksi pun angkat bicara dan menuturkan, “Video ini ditujukan untuk para penonton luar negeri dan dimaksudkan untuk dipromosikan di dunia maya, banyak orang asing yang menyukai video ini.”

Pihak pemerintah pun juga berargumen bahwa MV tersebut bukanlah satu-satunya video promosi Olimpiade Musim Dingin 2018, dan mengklaim bahwa masih ada video resmi yang akan segera diungkap. Bagaimana menurutmu, Dreamers? Simak MV promosinya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)