home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hadiri 2 Show Sekaligus, Tengok Gaya Fashion Seulgi & Joy Red Velvet di Seoul Fashion Week

Jumat, 21 Oktober 2016 13:28 by citra09 | 2677 hits
Hadiri 2 Show Sekaligus, Tengok Gaya Fashion Seulgi & Joy Red Velvet di Seoul Fashion Week
Image source: High Cut

DREAMERS.ID - Memasuki minggu presentasi koleksi pakaian untuk Spring/Summer atau S/S 2017, pekan mode bergengsi Seoul Fashion Week masih digelar. Selama seminggu berturut-turut, dimulai pada 17 hingga 22 Oktober, berbagai brand dan desainer ternama Korea pun memamerkan koleksi barunya.

Salah satu hal yang menarik dari pekan mode ini adalah kembali berkumpulnya para selebriti ternama sebagai tamu front row alias baris depan berbagai rumah mode, salah satunya adalah dua member Red Velvet, Seulgi dan Joy.

Pada Jumat (21/10), Seulgi dan Joy terlihat hadir bersamaan sebagai tamu di dua runway show sekaligus dan dalam waktu yang berdekatan, yaitu runway show CHARM’s pada pukul 11 siang, serta runway show Fleamadonna pada pukul 1 siang waktu setempat.


Image source: Ilgan Sports

Baca juga: Seoul Fashion Week 2023 Dimulai Bulan Maret dengan NewJeans Sebagai Duta Kehormatan

Dalam runway show CHARM’S, Seulgi dan Joy pun sama-sama mengenakan dress cantik koleksi CHARM’S. Seulgi tampil mengenakan dress lengan panjang berkerah dengan nuansa warna hitam dan putih dengan detail garis oranye di pinggirannya. Sementara Joy tampil mengenakan little black dress alias LBD dengan detail garis oranye yang menghiasi pinggangnya.


Image source: Asia Today

Sementara di runway show Fleamadonna, keduanya tampil sedikit lebih fresh, yaitu Seulgi dengan fur dress hijau dengan phyton halter top yang dikenakannya, serta Joy yang tampil mengenakan atasan ruffle blouse dan padding jacket dengan kerah fur sebagai luarannya, dan python skin mini skirt untuk bawahannya.

(ctr)  

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)