home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hubungan Makin Serius, Joe Jonas Pacari Model Cantik Victoria's Secret?

Jumat, 21 Oktober 2016 14:15 by Dits | 1003 hits
Hubungan Makin Serius, Joe Jonas Pacari Model Cantik Victoria's Secret?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah putus dari Gigi Hadid, Joe Jonas belum pernah terlihat menggandeng kekasih baru. Namun ia kerap kali dirumorkan dekat dengan beberapa wanita. Kali ini, Joe dikabarkan tengah mendekati seorang model cantik Victoria's Secret dan nampaknya hubungan keduanya semakin serius.

Melansir laman etonline, diketahui kalau model tersebut adalah Daiane Sodre. Kabarnya pentolan band DNCE tersebut telah berkencan dengan model asal Brasil tersebut sejak musim panas. Meski demikian, pasangan ini belum siap untuk go public soal hubungan mereka.

"Merek berdua (Joe dan Daiane) benar-benar bahagia dan bertemu sesering mungkin," ungkap sumber tersebut kepada ET. " Daiane menjalani hubungan dengan santai dan tidak terburu-buru. Dia sering menghabiskan waktu bersama dengan teman-teman Joe dan bandnya! Semua orang tampaknya menyukainya."

Joe dan Daiane pertama kali tertangkap kamera bersama-sama pada bulan Juli lalu ketika mereka tengah keluar untuk makan siang di Sweet Butter Kitchen di Studio City, California. Pada saat itu, pelantun ‘Body Moves’ itu mengenakan kaos putih dengan celana panjang hitam sementara model 23 tahun tersebut mengenakan tank top hitam dan celana jeans robek.


image source: etonline.com

Baca juga: Joe Jonas Hampir Jadi Spider-Man, Kalah Saing dari Andrew Garfield

Daiane pernah menunjukan perhatiannya kepada Joe melalui Instagram pada bulan Agustus lalu untuk mengucapkan selamat atas terpilihnya DNCE sebagai ‘Best New Artist’ di MTV Video Music Awards. "Selamat @dnce artis baru terbaik, bangga dengan kalian #dnce #imwiththem #vmas," tulisnya.

Sumber lain mengatakan kepada People kalau pasangan tersebut telihat bahagia saat berpacaran. "Joe super senang dengan Daiane," kata sumber itu, "Mereka sudah bersama-sama beberapa waktu."

Wah, selamat untuk Joe dan Daiane!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....
  • HOT !
    BTS menjadi artis internasional pertama yang menduduki puncak chart lima tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan single tahun 2021 mereka 'Butter'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)