home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Sutradara dan Kim Young Kwang, Park Shin Hye Akan Muncul di ‘Gogh, The Starry Night’?

Jumat, 21 Oktober 2016 18:50 by dodo07 | 1471 hits
Demi Sutradara dan Kim Young Kwang, Park Shin Hye Akan Muncul di ‘Gogh, The Starry Night’?
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya diketahui juga masuk dalam daftar cameo drama Entourage, belum lama ini Park Shin Hye juga dikabarkan akan meramaikan drama terbaru SBS, ‘Gogh, The Starry Night’ sebagai cameo.

Hal tersebut dibuktikan dengan potongan gambar dirinya di ‘Gogh, The Starry Night’ yang diunggah tim produksi kemarin (20/10), seperti dilansir Soompi. Dalam akhir pekan ini, Park Shin Hye akan memainkan peran sebagai pekerja paruh waktu di sebuah toko.


Image source: soompi

Kemunculan dirinya di drama ini kabarnya karena persahabatannya dengan sang sutradara, Jo Soo Won. Keduanya diketahui dekat karena Jo Soo Woon yang menyutradari salah satu dramanya, 'Pinocchio' tahun 2014 lalu. Selain itu, sang tokoh utama Kim Young Kwang, juga diketahui sempat ikut memintangi drama tersebut bersama Park Shin Hye.

Baca juga: Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Sebut Drama 'Doctor Slump' Relate dengan Banyak Orang

‘Gogh, The Starry Night’ sendiri dibintangi oleh Yuri SNSD yang berperan sebagai Go Ho, seorang pekerja di sebuah perusahaan periklanan dan akan terjerat dalam situasi rumit antara lima orang pria, termasuk mantan pacar, dan bos baru nya (diperankan oleh Kim Young kwang). Drama yang diadaptasi dari web drama ini akan tayang perdana pada 22 Oktober pukul 9:55 malam KST.

Sementara itu, menurut salah satu staf produksi, tak hanya Park Shin Hye saja yang akan membuat penampilan khusus di drama ini. Karena masih ada seleb lain dari ‘jaringan’ Jo Soo Woon yang akan muncul di episode lainnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)