home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gunakan Jasa ‘Mak Comblang’, Britney Spears Dekati Tom Hiddleston?

Jumat, 21 Oktober 2016 20:00 by octafs | 728 hits
Gunakan Jasa ‘Mak Comblang’, Britney Spears Dekati Tom Hiddleston?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebuah kabar yang melibatkan Britney Spears kembali muncul di pemberitaan. Menurut rumor yang beredar, pelantun Make Me tersebut mulai mendekati mantan dari Taylor Swift yaitu Tom Hiddleston.

Seperti dilansir dari majalah Heat minggu ini, Britney diketahui meminta jasa ‘mak comblang’ untuk mendapatkan nomor ponsel Tom. “Britney lebih dari siap untuk berkencan kembali, dan dia sangat lemah menghadapi pria Inggris,” ungkap seorang sumber.

Diketahui juga bahwa penyanyi wanita ini menyukai pria Inggris. Ia menganggap bahwa pria Inggris adalah pria tertinggi, tak hanya itu dirinya juga menyukai aksen bahasa serta kesopanan mereka.

“Britney berpikir bahwa Tom sangatlah hot. Ia juga merasa cemburu saat mendengar kabar Tom berkencan dengan Taylor Swift dan dia menyalahkan dirinya sendiri karena tidak mendapatkannya lebih dulu,” tambah sumber tersebut.

Baca juga: Kenang Mantan, Britney Spears Unggah Foto Justin Timberlake

Menurut majalah ‘Private Show’,Britney meminta manajernya untuk  menjodohkan ia dengan Tom.  Masih dari seorang sumber, manajernya pun telah menghubungi aktor ‘Thor’ tersebut dan menyetujui untuk bertemu Britney.

Sampai berita ini tersebar belum ada tanggapan langsung dari Britney dan Tom. Konfirmasi justru didapati dari sumber lain yang menyebutkan berita tersebut merupakan rumor yang dibuat-buat.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)