home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Bodyguard, Intip Penampilan Gagah Nan Misterius Park Hae Jin di Teaser Pertama 'Man to Man'

Jumat, 21 Oktober 2016 19:13 by dodo07 | 1515 hits
Jadi Bodyguard, Intip Penampilan Gagah Nan Misterius Park Hae Jin di Teaser Pertama 'Man to Man'
Image source: Facebook of

DREAMERS.ID - Setelah mengkonfirmasi beberapa nama aktor, JTBC akhirnya merilis potongan gambar pertama dari drama ‘Man to Man’ yang memperlihatkan sang pemeran utama pria, Park Hae Jin.

Dari beberapa gambar yang dilansir laman Asianwiki, terlihat Park Hae Jin tampak gagah namun misterius dalam balutan pakaian serba hitam. Tampilannya ini memang sesuai dengan peran yang akan ia perankan sebagai seorang bodyguard untuk aktor populer Yeo Woon Gwang (diperankan Park Sung Woong).


Image source: asianwiki

Potongan gambar tersebut kabarnya diambil di hari pertama Park Hae Jin melakukan syuting untuk drama ini pada 17 Oktober 2016 di daerah Seounsu, Seoul. Pembacaan naskah untuk drama ‘Man to Man’ pun telah dilakukan pada 3 Oktober 2016 lalu.


Image source: asianwiki

Baca juga: 5 Poin Menarik Drama The Killing Vote Dibintangi Park Hae Jin dan Lim Ji Yeon

Drama ini merupakan proyek terbaru garapan penulis Kim Won Suk, yang juga pernah menulis drama ‘Descendants of The Sun’. Selain Park Hae Jin dan Park Sung Woong, belum lama ini pihak JTBC telah mengkonfirmasi beberapa aktor Korea lainnya yaitu Kim Min JungYeon Jung Hoon dan Chae Jung Ahn yang juga akan bergabung sebagai pemain drama ini.

Namun, meski telah menjadi perbincangan dan cukup dinantikan oleh para penggemar, kabarnya drama ini masih harus melewati proses panjang sebelum akhirnya ditayangkan pada tahun depan.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)