home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Harmonis, Istri Benedict Cumberbatch ‘Doctor Strange’ Hamil Anak Kedua!

Jumat, 21 Oktober 2016 20:20 by Dits | 1243 hits
Makin Harmonis, Istri Benedict Cumberbatch ‘Doctor Strange’ Hamil Anak Kedua!
Image source: justjared.c

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari pasangan paling harmoris yang jarang diterpa rumor miring, Benedict Cumberbatch dan Sophie Hunter. Sang istri belum lama ini dikabarkan tengah mengandung anak kedua mereka.

Melansir laman E! News, kehamilan Sophie diketahui saat ia dan Cumberbatch hadir saat mempromosikan film terbaru aktor 40 tahun itu bertajuk ‘Doctor Strange’ yang digelar di Los Angeles pada Kamis (20/10) kemarin.

Saat berjalan di karpet merah, Benedict Cumberbatch nampak tampan saat mengenakan blazer beludru berwarna biru gelap, sementara Sophie terlihat cantik ketika mengenakan gaun hitam strapless. Ia bahkan tak menutupi kehamilannya.


image source: justjared

Baca juga: Keluarga Benedict Cumberbatch Terancam Dihukum Atas Tuduhan Perbudakan

Seperti diketahui, sebelumnya pasangan yang menikah pada  hari kasih sayang yang jatuh pada 14 Februari di Isle of Wright di Inggris ini telah dikaruniai anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki. Tepatnya pada Juni 2015 anak Benedict Cumberbatch dan Sophie Hunter lahir dan diberi nama Christopher Carlton Cumberbatch.

“Benedict Cumberbatch dan Sophie Hunter bahagia saat mengumumkan kehadiran anak laki-laki mereka. Kami berharap orang-orang akan menghormati privasi keluarga mereka selama beberapa minggu ke depan,” ungkap perwakilan Cumberbatch kala itu.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)