home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Depak Karlie Kloss dari Squadnya, Apa Alasan Taylor Swift?

Sabtu, 22 Oktober 2016 19:00 by octafs | 2409 hits
Depak Karlie Kloss dari Squadnya, Apa Alasan Taylor Swift?
Image source: fashionisim

DREAMERS.ID - Pelantun Bad Blood, Taylor Swift tampaknya sedang berada di dalam hubungan yang buruk dengan sahabatnya, Karlie Kloss. Menurut kabar yang beredar Taylor bermusuhan dengan sahabar supermodelnya tersebut.

Swift dan Kloss diketahui mengalami hubungan yang jatuh-bangun sejak beberapa minggu lalu. Menurut seorang sumber, Karlie mengatakan sudah cukup dengan dengan persahabatan itu.

Mantan model Victoria’s Secret itu dilaporkan sebelumnya telah mencoba berbicara dengan Tay namun seolah tak dihiraukan. Saat ini mantan kekasih Tom Hiddleston itu pun menanyakan temannya yang lain untuk lebih berpihak kepada siapa.

Baca juga: Dikabarkan Tidak Bersahabat Lagi Dengan Taylor Swift, Begini Lho Respon Karlie Kloss

Beruntungnya, tidak ada satu pun dari sahabat-sahabatnya yang saling berpihak karena memang tidak ada masalah apapun diantara keduanya. Bahkan Swift dan Kloss terlihat menghadiri konser Eliot Sumner beberapa hari lalu.

Namun seperti yang dilansir dari Gossip Cop, seorang sumber terdekat Kloss menyebutkan model tersebut dan Swift masih berteman. Sumber itu juga menambahkan bahwa klaim rumor tersebut tidak benar.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)