home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Park Shin Hye, Lee Jong Suk Juga Akan 'Muncul' di 'Gogh, The Starry Night'

Sabtu, 22 Oktober 2016 16:00 by dodo07 | 1967 hits
Setelah Park Shin Hye, Lee Jong Suk Juga Akan 'Muncul' di 'Gogh, The Starry Night'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya secara mendadak mengumumkan Park Shin Hye sebagai cameo, beberapa waktu yang lalu tim 'Gogh, The Starry Night' kembali menghebohkan penggemar dengan kabar jika aktor lain juga siap bergabung di drama ini, yaitu Lee Jong Suk.

Sebagai bukti jika Lee Jong Suk juga akan ambil peran di drama ini, kemarin (21/10) SBS mengunggah sebuah foto yang menampilkan dirinya bersama beberapa pemain lain drama ini di lokasi syuting 'Gogh, The Starry Night', seperti dilansir Soompi.


Image source: SBS

Kemunculan pemeran Kang Chul dalam ‘W’ di drama ini kemungkinan memiliki alasan yang sama seperti Park Shin Hye sebelumnya, dimana berkat sang sutradara dan Kim Young Kwang yang pernah bekerja sama dalam drama ‘Pinocchio’, kedua aktor ini akhirnya berminat digaet dalam drama akhir pekan ini.

Bedanya, meski telah terungkap jika Lee Jong Suk juga akan ikut ambil peran, hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut tentang perannya di 'Gogh, The Starry Night'.

Baca juga: 5 Drama Korea Yuri SNSD, Dari Penulis Fiksi Hingga Pengacara yang Selalu Kalah

Sementara itu, 'Gogh, The Starry Night' bercerita tentang Go Ho (Yuri SNSD), seorang pekerja di sebuah perusahaan periklanan dan akan terjerat dalam situasi rumit antara lima orang pria, termasuk mantan pacar, dan bos baru nya (Kim Young Kwang).

Drama ini akan tayang perdana pada tanggal 22 Oktober pukul 9:55 malam KST di stasiun SBS.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)