home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Komentar Jusuf Kalla Soal Kasus Sianida, Jessica Wongso Akan Bebas?

Sabtu, 22 Oktober 2016 11:32 by reinasoebisono | 2162 hits
Komentar Jusuf Kalla Soal Kasus Sianida, Jessica Wongso Akan Bebas?
Image source: Lingkaran N

DREAMERS.ID - Kasus tak berkesudahan yang menewaskan Wayan Mirna Salihin dan memiliki terdakwa Jessica Kumala Wongso memang menarik perhatian masyarakat. Bahkan, hingga orang nomor 2 di Indonesia, Wakil Presiden Jusuf Kalla ikut memberikan komentar.

Melansir Tribunnews, Wapres yang akrab dipanggil JK ini mengaku mengikuti persidangan kasus Mirna yang diduga diracun sianida oleh Jessica. JK pun tak segan memberikan responnya soal sidang yang selalu disiarkan secara langsung di sejumlah stasiun televisi.

Mungkin tidak bermaksud berpihak ke siapa pun, JK mengatakan jika dari proses pemeriksaan, tak ditemukan seorang pun yang melihat Jessica menuangkan racun ke kopi yang disajikan dan akhirnya diminum oleh Mirna.

"Tidak ada orang yang melihat satu orang masukan racun di minum oleh Mirna," kata JK.

Baca juga: Harapan Terakhir Kasus Sianida Jessica Wongso yang Buat Sang Ibu Terus Menangis

Bahkan, JK mengatakan jika ada kemungkinan besar Jessica divonis tidak bersalah atas dakwaan pembunuhan berencana terhadap Mirna. Meski begitu, komentar ini diakui hanya sekedar prediksi. Namun menarik karena sampai seorang wakil presiden turut mengomentari kasus ini.

"Kalau mengikuti pemeriksaan Jessica, bisa saja, siapa tahu dia bebas," lanjut Wapres JK kepada awak media di kantor Wakil Presiden RI.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Iran setelah Presidennya, Ebrahim Raisi dikabarkan terlibat kecelakaan helicopter dan meninggal dunia pada hari Minggu (19/5) waktu setempat. Tragedi itu turut menewaskan Menteri Luar Negeri Hossein Amir Abdollahian....
  • HOT !
    Seperti yang diketahui, Prabowo Subianto bertemi Presiden Cina Xi Jinping di Beijing dan Perdana Menteri Jepang Fumio Kishida di Tokyo sejak tanggal 31 Maret. Banyak pertanyaan mengenai lawatan ini karena Prabowo masih presiden terpilih dan belum dilantik resmi....
  • HOT !
    KPU resmi menyatakan pasangan Prabowo Subianto Gibran Rakabuming Raka keluar sebagai pemenang dengan memperoleh 96.214.691 suara atau sebesar 58,59%. Sementara pasangan nomor 01 Anies Baswedan Muhaimin Iskandar mendapatkan suara 40.971.906 atau sebesar 24,95%....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)