home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seru! Ini Alasan Kamu Harus Bersiap Voting Pemenang ‘Telkomsel 5-Min Video Challange’ Indonesia di Ajang Regional

Sabtu, 22 Oktober 2016 19:30 by reinasoebisono | 760 hits
Seru! Ini Alasan Kamu Harus Bersiap Voting Pemenang ‘Telkomsel 5-Min Video Challange’ Indonesia di Ajang Regional
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ajang 'Telkomsel 5-Min Video Challenge' siap melaju ke tingkat regional. Bangga, karena 2 video dari Indonesia akan ikut bertanding melawan 6 negara lainnya. Yaitu Thailand, Australia, Singapura, Filipina, India dan Tanzania.

Di acara yang diadakan di Dreamers Radio Cafe, dihadiri oleh CEO Dreamers Network Daniel Hartono, Manager Postpaid and Corporate Brand Telkomsel Andrew Mamahit, serta video juara 2 yang antusias datang dari Malang dan perwakilan dari Bali melalui Skype. Namun ternyata ada beberapa hal yang bisa jadi pembelajaran sebelum maju ke regional, apa saja?


Sambutan yang diberikan CEO Dreamers Network Daniel Hartono (atas) dan Perwakilan Telkomsel Andrew (bawah) - Dreamers.id

Fyi, fenomena menarik terjadi di tahap voting 2 pemenang dari Indonesia kemarin. Karena video ‘Bali Connecting Lives’ berhasil melonjak ke posisi puncak mengalahkan posisi 1 video ‘Rotasi’ dan menggeser ‘Echo’ yang tadinya berada di posisi 2.

“Jangan berpuas hati walau nanti di Thailand. Walau secara jumlah penduduk Indonesia jauh lebih banyak dari negara lain, bisa jadi susul menyusul seperti yang terjadi di voting kemarin kembali terjadi (Indonesia tersusul negara lain),” ungkap Andrew Mamahit yang juga mengatakan banyak faktor jadi pemenang.

Yang paling penting, kita harus bangga dengan konten video yang Indonesia punya untuk bekal di kompetisi regional. Voting yang dilaksanakan 14 hari mulai tanggal 1-14 November mendatang di website Telkomsel tingkat regional akan butuh banyak dukungan dari kamu, Dreamers.


Joko Anwar dan Monty Tiwa memberi tanggapan 2 video pemenang dari Indonesia (atas) foto kebersamaan acara 'Telkomsel 5-Min Video Challenge' (Dreamers.id)

Baca juga: Pesona Xu Kai Antarkan Value Lebih Untuk Bundling Telkomsel dan WeTV!

Dan perlu diingat jika voting memberi 30% penentu kemenangan. Sedangkan 70% lagi dari penilaian juri yang berasal dari masing-masing negara peserta. Jangan takut ada unsur nepotisme karena saat menilai video dari 1 negara, juri dari negara tersebut tidak akan ikut menilai.

Juri utama yang mewakili Indonesia adalah sutradara Joko Anwar yang juga hadir bersama sutradara Monty Tiwa di gathering kemarin. Kompetisi tingkat regional sendiri akan digelar di Singapura pada tanggal 21 November 2016 yang sebelumnya dijadwalkan di Thailand namun dipindah karena situasi duka atas meninggalnya sang raja di sana.

Nah, Dreamers, yuk ikut jadi bagian mempromosikan Indonesia dan buat bangga konten dalam negeri di ajang dunia dengan bersiap voting. Penasaran dengan kedua pemenangnya? Tonton dulu video kualitas profesionalnya disini.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)