home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vettel Jadi Atlet Terbaik Eropa Versi Jurnalis

Selasa, 22 Januari 2013 16:14 by miko | 1156 hits
Vettel Jadi Atlet Terbaik Eropa Versi Jurnalis
dreamersradio.com

Setelah sukses sebagai juara dunia Formula 1, pada November 2012, kini Sebastian Vettel kembali meraih penghargaan. Kali ini ia berhasil sebagai pemenang atlet terbaik Eropa untuk tahun ini versi jurnalis mengalahkan atlet balap sepeda Bradley Wiggins.

Kemenangan tersebut diumumkan oleh Polish Press Agency, sebuah agen berita dari Polandia, yang mengorganisasikan penghargaan itu. Sekitar 25 wartawan dari agen berita hampir di semua agen ikut melakukan pemilihan.

Hasil Vettel berhasil keluar menjadi yang terbaik dengan meraih 137 suara, mengalahkan Wiggins, juara Tour de France dan peraih emas balap sepeda dengan unggul tujuh angka. Sementara itu,  Mo Frah peraih dua emas Olimpiade berada di posisi ketiga.

Baca juga: Menang Balapan, Valtteri Bottas Dituding Sebastian Vettel Lakukan Kecurangan?

Dilansir dari sport24, PAP telah melakukan pemilihan untuk penghargaan European Sportperson of the Year sebanyak 55 kali. Sementara itu  ada  73 atlet dari 31 cabang olahraga yang pernah mendapatkan penghargaan tersebut, diantaranya 47 pria dan 26 wanita.

Vettel menjadi pembalap F1 keempat yang berhasil meraih tiga gelar juara secara beruntun. Pembalap asal Jerman itu menyamai prestasi seniornya, Michael Schumacher yang pernah melakukan hal yang sama. Schumi meraih gelar juara tiga kali secara beruntun 2001-2003.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)