home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JYP Entertainment Umumkan Youngjae GOT7 Vakum Sementara dari Kegiatannya

Senin, 24 Oktober 2016 15:18 by citra09 | 1813 hits
JYP Entertainment Umumkan Youngjae GOT7 Vakum Sementara dari Kegiatannya
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu grup yang namanya semakin naik daun, tak heran jika GOT7 banyak menjalani serangkaian jadwal kegiatan dengan waktu istirahat yang minim. Hal ini pun ternyata berpengaruh bagi kesehatan salah satu membernya, Youngjae.

Setelah beberapa kali absen dari penampilan comebacknya bersama GOT7 serta tak ikut dalam sesi fansign, Youngjae yang sempat membuat fans khawatir ini pun akhirnya memutuskan untuk vakum dari segala kegiatannya untuk sementara waktu.

Hal ini pun telah diumumkan secara resmi oleh JYP Entertainment. Pada Senin (24/10), agensi yang juga menaungi TWICE tersebut pun mengeluarkan pengumuman berbunyi, “Karena masalah kesehatan, Youngjae GOT7 tak bisa menghadiri jadwal minggu ini. Setelah dilakukan pemeriksaan, dokter menyarankan Youngjae harus istirahat, jadi ia akan fokus pada pemulihan demi kesehatannya.”

“Jika ada perubahan di jadwal, kami akan mengumumkannya kembali. Kami ingin meminta maaf telah mengkhawatirkan kalian semua, dan meminta pengertiannya. Kami akan melakukan yang terbaik agar Youngjae bisa kembali sehat,” lanjut pihak JYP.

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

Meski pihak JYP tak memberitahukan secara detail mengenai masalah kesehatan apa yang dialami oleh Youngjae, namun banyak fans yang menduga bahwa vokal utama GOT7 ini mengalami kelelahan karena jadwal yang begitu padat.

Get well very soon, Youngjae-ssi!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)