home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Web Drama dan Reality Show-nya Pernah Ditayangkan Dreamers.id, Ini Kesan ASTRO

Senin, 24 Oktober 2016 15:30 by tyassss | 1213 hits
Web Drama dan Reality Show-nya Pernah Ditayangkan Dreamers.id, Ini Kesan ASTRO
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Mulai debut di awal tahun ini, ASTRO menjadi salah satu rookie yang berhasil mencuri perhatian banyak penggemar K-pop alias K-popers terutama di Indonesia. Karena menjelang ASTRO resmi debut, Dreamers.id juga berkesempatan untuk memperkenalkan ASTRO terlebih dulu yaitu dengan menayangkan web drama dan reality show mereka secara resmi.

Maka dalam kesempatan wawancara eksklusif bersama ASTRO pada 23 Oktober kemarin, Dreamers.id sedikit menyinggung tentang bagaimana kesan mereka terhadap Dreamers.id yang sudah menayangkan dua proyek pertama mereka tersebut.

Lucu, karena ini merupakan pertanyaan pertama dari Dreamers.id yang mana juga menjadi media pertama yang melakukan wawancara pagi itu, ASTRO terlihat masih sedikit gugup dan bingung siapa yang akan menjawab.

Baca juga: Peringatan Setahun, Jinjin ASTRO Merilis Lagu Duet dengan Moonbin

Akhirnya Moonbin yang angkat bicara dan mengatakan bahwa ASTRO sangat berterima kasih kepada Dreamers.id yang sudah menayangkan web drama dan reality show-nya tersebut. Mewakili ASTRO, Moonbin juga berterima kasih dan sangat senang atas dukungan dan cinta yang diberikan untuk mereka.

Moonbin menambahkan, “Kemarin juga baru saja kita menggelar showcase di sini dan kelihatannya berjalan sukses. Jadi, kami sangat bahagia sekali dan sangat berterima kasih juga untuk itu. Maka dari itu kami akan berusaha lebih giat lagi untuk kedepannya.”

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)