home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Bilang Sukai Wanita Perut Buncit, Apakah Tipe Ideal Joo Won Berubah?

Senin, 24 Oktober 2016 17:42 by muthiasp | 1336 hits
Pernah Bilang Sukai Wanita Perut Buncit, Apakah Tipe Ideal Joo Won Berubah?
Image source: WikiTree

DREAMERS.ID - Kehidupan pribadi para selebritis Korea begitu menarik perhatian para penggemarnya, apalagi dunia percintaannya. Khususnya para seleb pria, tipe idaman mereka menjadi salah satu yang informasi paling dicari oleh para penggemar wanitanya.

Seperti Joo Won, aktor tampan pemeran utama drama ‘Yongpal’ ini pernah menyebutkan tipe wanita idealnya dalam sebuah program televisi pada 2010 lalu. Saat itu, Joo Won menjawab bahwa ia lebih menyukai wanita berperut buncit dibanding yang memiliki tubuh terlalu langsing.

Enam tahun berselang, apakah tipe idealnya masih sama? Baru-baru ini, Joo Won duduk dalam sebuah interview bersama dengan KBS ‘Entertainment Weekly’ untuk mempromosikan film web ‘Overtime’. Disana, pertanyaan seputar tipe wanita idealnya kembali ditanyakan.

Baca juga: Midnight Studio Ungkap Kekuatan Spesial Joo Won, Kwon Nara, Hingga Yoo In Soo

Ternyata kriteria wanita kesukaannya tidak berubah, namun pria kelahiran 1987 ini menjelaskan lebih lanjut bahwa ia tetap menerima wanita yang disukainya apa adanya. Apakah wanita itu langsing atau gemuk, menurutnya berat badan tidak menjadi masalah.

Sementara itu, film ‘Overtime’ yang dibintanginya menceritakan tentang ketiga anggota special force tampan yang memburu para alien yang menginvasi Korea. Joo Won akan berperan sebagai anggota baru di masa kini, sedangkan Kim Kang Woo dan Kim Sang Joong menjadi seniornya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)