home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menuai Sukses, Deadpool Malah Ditinggal Sutradaranya, Apa Alasannya?

Senin, 24 Oktober 2016 23:00 by Chris25 | 684 hits
Menuai Sukses, Deadpool Malah Ditinggal Sutradaranya, Apa Alasannya?
Image source : space.ca

DREAMERS.ID - Rilis Februari lalu, film yang dibintangi oleh Ryan Reynolds bisa dibilang sukses membuat para penonton terpukau lewat aksi karakter anti–hero yang serba lucu dan suka menggerutu. Belum lagi di lengkapi unsur–unsur romantis yang bertepatan dengan hari kasih sayang alias Valentine.

Selain aksinya yang digemari film ini di bilang sukses karena dari biaya produksi US$58 juta tapi menghasilkan pendapatan sebesar US$782 juta secara global. Kesuksesan ini membuat Ryan Reynolds dan pihak produksi berencana membuat sekuelnya yang akan tayang tahun 2018 mendatang.

Sayangnya Tim Miller selaku sutradara Deadpool memiliki perbedaan visi kreatif dengan Ryan yang memegang kebetulan mengisi posisi pemeran utama sekaligus produser untuk Deadpool ke 2 nanti.

Baca juga: Ryan Reynold Jawab Rumor Deadpool Muncul di 'Doctor Strange in The Multiverse of Madness'

Perbedaan visi juga bukan jadi satu–satunya alasan Tim keluar dari Deadpool, tapi ia sendiri juga bertanggung jawab atas pembocoran klip untuk film Deadpool kepada publik melalui internet.

Sampai saat ini belum ada tanggapan dari pihak resmi, baik Ryan maupun studio produksi masih mengerjakan tugasnya masing – masing. Mereka juga masih mencari aktris yang tepat untuk memerankan karakter baru, Domino.

(JC) 

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)