home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hampir 4 Tahun Pacaran, Pasangan Seleb Han Ye Seul dan Teddy Dikabarkan Putus!

Senin, 24 Oktober 2016 18:00 by fzhchyn | 3346 hits
Hampir 4 Tahun Pacaran, Pasangan Seleb Han Ye Seul dan Teddy Dikabarkan Putus!
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Beberapa kali diterpa rumor putus dalam beberapa tahun belakangan ini, pasangan aktris Han Ye Seul dan produser YG Entertainment, Teddy dikabarkan telah mengakhiri hubungan asmara mereka. Keduanya diketahui telah berkencan selama hampir empat tahun.

Kabar putusnya hubungan kedua seleb ini dikonfirmasi langsung dari Key East Entertainment selaku agensi yang menaungi Han Ye Seul. Pihak agensi mengatakan jika kesibukan jadwal masing-masing merupakan alasan putusnya hubungan asmara mereka.

Meski begitu, Key East juga mengungkapkan jika kedua seniman di bidang yang berbeda ini tetap mendukung karir satu sama lain. “Mereka memutuskan untuk tetap mendukung satu sama lain sebagai teman,” ungkap perwakilan Key East mengutip Soompi.

Baca juga: Han Ye Seul Pertimbangkan Bintangi Drama Pertamanya dalam 4 Tahun

Dalam beberapa bulan belakang ini Han Ye Seul dan Teddy memang tak pernah menunjukkan kedekatan mereka, baik tertangkap kamera paparazzi maupun yang diunggah oleh Han Ye Seul sendiri dalam akun media sosialnya.

Pada bulan Juli lalu, rumor putus pun kembali menerpa mereka namun kedua pihak agensi menegaskan jika pasangan yang mulai menjalin hubungan spesial pada Mei 2013 itu masih baik-baik saja. Dan seiring berjalannya waktu, terungkap jika keduanya kini sudah tak lagi bersama.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)