home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gunakan Konsep Unik, Lee Min Ho Tampil Bak Model Majalah di Poster Drama 'Legend of The Blue Sea'

Selasa, 25 Oktober 2016 09:15 by dodo07 | 1035 hits
Gunakan Konsep Unik, Lee Min Ho Tampil Bak Model Majalah di Poster Drama 'Legend of The Blue Sea'
Image source: drama fever

DREAMERS.ID - Drama Legend Of The Blue Seamemang menjadi salah satu drama yang cukup diperbincang sejak awal tahun. Bagaimana tidak, drama yang akan ditayangkan di stasiun tv SBS ini berhasil menggaet dua nama besar yaitu Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun dalam sebagai pemeran utamanya.

Seperti drama Korea kebanyakan, menjelang jadwal tayang perdanya, tim produksi ‘Legend of The Blue Sea’ juga merilis poster resmi yang menampilkan pemainnya sebagai sarana promosi. Menariknya, desain dari poster ini terbilang unik dan langsung menuai reaksi beragam dari para penggemar.


Image source: soompi

Dalam poster yang dilansir Soompi, sang aktor utamanya, Lee Min Ho tampil layaknya seorang model dalam poster berkonsep sebuah majalah berjudul ‘Penipu’. Guna memberikan penggambaran karakter yang akan diperankan oleh kekasih Suzy miss A ini, poster tersebut juga dibubuhi tulisan seperti “Tidak ada yang bisa menipu saya. Orang jahat, pria yang aneh dan bahkan lebih jahat.”.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Lalu, “Seorang lelaki yang menawan dari kepala hingga ujung kaki, Heo Jun Jae dilahirkan untuk menjadi seorang seniman penipu,” tulis deskripsi lainnya. Heo Jun Jae sendiri diketahui sebagai nama karakter yang akan diperankan oleh Lee Min Ho di drama ini.

Sementara itu, ‘Legend of The Blue Sea’ telah dijadwalkan akan tayang perdana pada 16 November mendatang. Di drama ini, Lee Min Ho memang diketahui akan berperan sebagai seorang penipu yang secara tiba-tiba jatuh hati kepada seorang putri duyung (yang diperankan oleh Jun Ji Hyun).

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)