home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buat Fans Indonesia Kagum, Ini Alasan ASTRO Bawakan ‘Kesempurnaan Cinta’ Rizky Febian

Senin, 24 Oktober 2016 19:14 by tyassss | 2485 hits
Buat Fans Indonesia Kagum, Ini Alasan ASTRO Bawakan ‘Kesempurnaan Cinta’ Rizky Febian
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Datang pertama kali ke Indonesia, rupanya boy group yang beranggotakan JinJin, MJ, Eunwoo, Moonbin, Rocky dan Sanha sudah mempersiapkan banyak hal. Tak hanya mengucapkan kata dalam bahasa Indonesia, tetapi juga sebuah lagu yang tengah populer di tanah air!

Yap, saat konferensi pers, ASTRO sudah memberi bocoran bahwa mereka akan membawakan lagu Indonesia dalam acara showcase-nya. Ternyata lagu itu adalah ‘Kesempurnaan Cinta’ yang dinyanyikan oleh Rizky Febian. Penampilan itu pun langsung membuat kagum para fans Indonesia dan bahkan mereka turut bernyanyi bersama ASTRO.

Penasaran, tim Dreamers.id pun menanyakan alasan ASTRO memilih lagu tersebut dalam kesempatan wawancara eksklusif, Minggu (23/10). Sebagai perwakilan Eunwoo menjawab, “Waktu kami tahu akan datang ke Indonesia, kami langsung bertanya dengan salah satu bos kami yang menangani perihal urusan di Indonesia tentang lagu apa yang tengah populer di sini.”

“Setelah diberikan beberapa pilihan, ternyata lagu ‘Kesempurnaan Cinta’ yang paling melekat dan sepertinya akan sangat cocok sekali untuk kami bawakan,” lanjut cowok dengan visual menawan ini.

Baca juga: Peringatan Setahun, Jinjin ASTRO Merilis Lagu Duet dengan Moonbin

Membawakannya dengan nyaris sempurna, Dreamers.id juga penasaran berapa lama mereka melakukan latihan untuk lagu ini. Eunwoo menambahkan jika mereka berlatih kurang lebih selama dua sampai tiga minggu.

Tim Dreamers.id terkesan dan mengatakan 'Daebak!' atau yang berarti luar biasa sambil bertepuk tangan. ASTRO pun langsung mengucapkan terima kasih dalam bahasa Indonesia. 

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)