home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bahagia Sambut Anak Kedua, Haha dan Byul Kompak Bocorkan Jenis Kelaminnya

Selasa, 25 Oktober 2016 16:31 by muthiasp | 3785 hits
Bahagia Sambut Anak Kedua, Haha dan Byul Kompak Bocorkan Jenis Kelaminnya
Image source: Ilgan Sport

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, kabar bahagia datang dari pasangan selebritis Korea Haha dan Byul. Mereka mengumumkan bahwa kini keinginan Haha untuk memiliki anak kedua atau adik dari Dream (anak pertamanya), akan segera terwujud.

Pada awal Oktober lalu, agensi dari pasangan ini memberikan pernyataan resmi tentang kabar bahagia tersebut. Mereka menyampaikan bahwa saat ini Byul tengah mengandung anak kedua, dengan usia kandungan sudah mencapai sekitar 16 minggu atau empat bulan.

Baru-baru ini, pasangan yang tengah berbahagia ini membocorkan jenis kelamin calon bayinya itu. Melalui akun Instagram pribadi masing-masing, Haha dan Byul kompak secara bersamaan mengungkapkan bahwa calon anaknya ini berjenis kelamin laki-laki.

Byul pun menulis pesan manis untuk Dream yang sebentar lagi akan menjadi kakak. Ia menuliskan rasa bahagia dan bersyukur bisa memiliki anak sebaik Dream. Tak lupa Byul menutupnya dengan harapan-harapan manis untuk kedua anaknya ini.

 
Image source: instagram.com/sweetstar0001

Baca juga: Byul Kabarkan Kondisi Terkini Anaknya yang Mengidap Sindrom Guillain-Barré

“Ketika adik laki-lakimu lahir nanti, semoga ia tumbuh sebaik dan selucu dirimu. Ayo hidup lebih sehat dan bahagia. Aku mencintaimu, semoga keberkahan terus mengelilingimu, Dream ♡ Selamat menjadi kakak!” tulisnya sambil mengunggah foto kebersamaannya dengan Dream.


Image source: instagram.com/quanhaha79

Sang suami juga melakukan hal demikian, ia menuliskan rasa bahagianya menyambut calon anak keduanya, “Aku sangat senang! Anak laki-laki. Aku akan membesarkannya sebagai saudara laki-laki yang berani!! Ya Man! #BanyakAnakLakiLaki #MinumSiangHari #AkuHarusHidupRajin~!!! Apakah mataku.. terlihat sedih?”.

Wah, chukkaeyo~~^^

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)