home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dipasangkan dengan Lee Sung Kyung di Drama Baru, Nam Joo Hyuk Bersyukur

Selasa, 25 Oktober 2016 21:21 by fzhchyn | 4912 hits
Dipasangkan dengan Lee Sung Kyung di Drama Baru, Nam Joo Hyuk Bersyukur
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Dua model dari YG Entertainment, yakni Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk semakin mantap menekuni dunia seni peran dengan membintangi beberapa drama televisi. Dekat karena sama-sama berprofesi sebagai seorang model, kedua bintang ini akhirnya mendapat kesempatan dipasangkan menjadi pemeran utama untuk sebuah proyek drama.

Yap, seperti yang sudah beberapa kali diberitakan sebelumnya, Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk kini tengah terlibat dalam produksi drama terbaru MBC berjudul Weightlifting Fairy Kim Bok Joo. Berkat kepopuleran keduanya dalam drama sebelumnya yang telah dibintangi, mereka pun dipercaya menjadi pemeran utama.



Image source: MBC

Pada Senin (24/10), MBC kembali merilis beberapa foto karakter Kim Bok Joo dan Jung Joon Hyung. Dan bersamaan dengan itu, Nam Joo Hyuk yang baru kali ini dipasangkan dengan Lee Sung Kyung pun memberikan tanggapannya. “Aku (sebelumnya) bukan pasangan Lee Sung Kyung noona (kakak), tapi kami pernah terlibat di proyek yang sama jadi aku merasa nyaman di lokasi,” ujar pria 22 tahun ini.

Seperti yang diketahui, Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung bermain di drama tvN ‘Cheese in the Trap’ beberapa waktu lalu namun bukan sebagai pasangan. Penampilan keduanya dalam satu frame yang sama pun mungkin bisa dihitung dengan jari.

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea Terbaik Tentang Perjuangan Menuju Dewasa

“Dan aku bersyukur karena hal itu, aku juga bisa berkomunikasi dengan sutradara dengan baik dan menikmati suasana syuting yang menyenangkan dan cerah,” tambahnya.

Sementara itu, episode perdana drama ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Joo’ akan tayang pada 16 November mendatang dan mengisi slot Rabu-Kamis menggantikan drama ‘Shopping King Louie’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)