home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan 3 Tahun ‘Tim A’ Menuju ‘WINNER’, Begini Ucapan Terima Kasih dari Para Member

Rabu, 26 Oktober 2016 11:16 by citra09 | 827 hits
Rayakan 3 Tahun ‘Tim A’ Menuju ‘WINNER’, Begini Ucapan Terima Kasih dari Para Member
Image source: Ilgan Sport

DREAMERS.ID - Sebelum resmi debut sebagai boy group YG Entertainment di tahun 2014 lalu, WINNER dikenal sebagai salah satu kelompok trainee dengan nama Tim A yang berkompetisi lewat sebuah program survival bertajuk ‘WIN: Who Is Next?’ di tahun 2013.

Berhasil menang melawan trainee dari Tim B, Tim A pun akhirnya keluar sebagai pemenang dan mendapatkan nama WINNER sebagai nama grup resmi yang digunakan saat debut. Dan pada 25 Oktober, tahun ini pun menandai perayaan 3 tahun Tim A diumumkan berhasil mendapatkan nama WINNER.

Oleh karena itu, WINNER yang percaya bahwa nama tersebut berhasil mereka dapatkan karena dukungan dari fans, mengucapkan rasa terima kasihnya yang diungkapkan oleh para member melalui akun Instagramnya masing-masing.


Image source: Instagram

“Sudah tiga tahun sejak kalian semua membuat kami berhasil menjadi WINNER. Aku masih begitu terharu jika kembali mengingat hari itu. Aku tak akan melupakan hari ketika kami bisa disebut sebagai WINNER. Aku selalu berterima kasih,” ungkap sang leader, Seungyoon.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Mino yang mengunggah foto dirinya juga menulis, “Sudah tiga tahun sejak kami diberi nama WINNER. Terima kasih selalu mendukung dan berada di samping kami.” Seunghoon dengan singkat juga menulis, “Terima kasih. Aku benar-benar merindukan kalian.”


Image source: Instagram

Sementara Jinwoo mengunggah sebuah pesan teks yang bertuliskan, “Sudah tiga tahun. Waktu begitu cepat berlalu. Terima kasih telah selalu mendukung kami. Inner Circle (sebutan fans WINNER), kuatlah saat kalian merasa sulit, dan jangan lupa bahwa kami selalu ada di samping kalian. Terima kasih dan aku mencintai kalian.”

Sayangnya, sang maknae, Taehyun sepertinya tak bisa ikut merayakan 3 tahun pemberian nama WINNER lantaran ia diketahui masih rehat dari segala kegiatannya karena gangguan psikologis yang dialaminya. Wah, semoga Taehyun lekas sembuh dan WINNER segera comeback ya^^

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)