home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kemungkinan Konten Eksplisit, Produser Pastikan ‘Entourage’ Versi Korea Telah Lulus Sensor

Rabu, 26 Oktober 2016 14:17 by citra09 | 868 hits
Kemungkinan Konten Eksplisit, Produser Pastikan ‘Entourage’ Versi Korea Telah Lulus Sensor
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Setelah cukup lama ditunggu, drama Korea produksi stasiun televisi tvN yang telah dinantikan penayangannya yaitu ‘Entourage’ akhirnya segera menayangkan episode perdananya di awal November mendatang.

Berbeda dengan drama lainnya, drama yang dibintangi aktor ternama, seperti Lee Kwang Soo Hingga Seo Kang Joon sebagai tokoh utamanya ini merupakan sebuah drama adaptasi dari serial Amerika yang tayang di stasiun televisi HBO dengan judul yang sama.

Menceritakan tentang gemerlap industri hiburan Hollywood, versi asli dari drama ini diketahui banyak menghadirkan banyak konten eksplisit yang tak jauh dari unsur seksual dan provokatif. Lalu, bagaimana dengan penayangan kontennya untuk versi Korea?

Dalam jumpa pers drama tersebut pada Selasa (25/10), produser ‘Entourage’ versi Korea, yaitu Jang Young Woo pun berbicara tentang kemungkinan adanya beberapa konten eksplisit. Namun dengan tegas, sang produser memastikan bahwa drama produksinya sudah lulus sensor atau uji standar kelayakan siar.

Baca juga: 5 Drama Korea Dibintangi Lee Kwang Soo, Bukti Layak Disebut Aktor

“Kami telah berhasil melalui proses pemeriksaan kelayakan siar yang sesuai dengan standar siaran di Korea,” ungkapnya. “Alasan bahwa kami melakukan proyek drama ini adalah karena kami memang senang menyaksikan versi aslinya,” lanjutnya lagi.

Terkait perbandingan versi asli dan versi Korea, ia menuturkan, “Ada banyak aspek provokatif dalam versi aslinya, tapi menyenangkan bisa melihat sudut pandang dari dunia Hollywood yang dibumbui dengan ‘komedi hitam’. Kami juga akan menyajikan sisi yang tak kalah menyenangkan untuk versi Koreanya.”

Sementara itu, drama yang juga dibintangi oleh Jo Jin Woong, Lee Dong Hwi, Amber f(x), hingga Park Jung Min ini akan mulai menayangkan episode perdananya pada 4 November mendatang dan akan mengisi slot tayangan Jumat dan Sabtu malam.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)