home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Digelar, Ini Tanggal dan Tempat Resepsi Pernikahan Sandra Dewi dan Calon Suami

Rabu, 26 Oktober 2016 09:00 by Dits | 1708 hits
Siap Digelar, Ini Tanggal dan Tempat Resepsi Pernikahan Sandra Dewi dan Calon Suami
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Teka teki pernikahan aktris cantik Sandra Dewi dan sang calon suami, Harvey Moeis akhirnya terjawab sudah. Keduanya memang sempat bungkam soal rencana pernikahan mereka yang kabarnya digelar pada bulan November mendatang.

Pasangan yang sudah berpacaran selama 2,5 tahun tersebut akan melangsungkan pernikahan pada 8 November 2016 mendatang. Kabar tersebut diketahui dari sebuah akun Instagram gosip. Sebuah foto undangan diunggah yang didalamnya tercantum nama Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang akan menikah pada tanggal tersebut.

Pada undangan itu juga terungkap tempat berlangsungnya pemberkatan keduanya yang akan digelar di Gereja Katedral, Jakarta sekitar pukul 12.30 WIB. Setelah melangsungkan pemberkatan, Sandra dan Harvey akan menggelar resepsi pernikahan di Disneyland Tokyo, Jepang.

Baca juga: Sandra Dewi Ungkap Wajah Putra Kedua

Pada saat resepsi, Sandra Dewi akan menjadi tokoh Cinderella. Seperti diketahui, Sandra Dewi sendiri memang dikenal sebagai salah satu penggemar berat cerita Disney semenjak masih kecil. Ia pun memiliki bermimpi untuk menjadi sosok Cinderella yang bertemu dengan pangeran tampan.

Sementara itu, resepsi pernikahan pasangan tersebut memang sengaja digelar secara private. Keduanya sepakat pernikahan hanya akan dihadiri keluarga dan kerabat terdekat sekitar 50 tamu undangan.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)