home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersama Aktris Tiongkok, Lay EXO Siap Akting Lagi di Remake Drama Jepang!

Rabu, 26 Oktober 2016 12:30 by tyassss | 1271 hits
Bersama Aktris Tiongkok, Lay EXO Siap Akting Lagi di Remake Drama Jepang!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski tengah disibukkan dengan persiapan perilisan album debut solonya, bukan berarti menghalangi Lay untuk kembali terjun ke dunia seni peran kecil di layar kaca. Seperti laporan baru-baru ini, cowok asal Tiongkok ini dikonfirmasi menjadi bintang utama untuk proyek drama di negara asalnya.

Melansir Soompi, Lay akan berperan dalam drama remake dari drama populer di Jepang berjudul ‘Operation Love’. Drama ini menceritakan tentang seorang pria yang kembali ke masa lalu untuk mengubah nasib percintaannya dengan wanita yang menjadi cinta pertamanya yang mana di masa sekarang akan menikah dengan pria lain.

Sebelumnya, drama tersebut juga pernah dibuat ke dalam versi Korea berjudul ‘Operation Proposal’ pada tahun 2012 lalu yang dibintangi oleh Yoo Seung Ho dan Park Eun Bin. Lay juga tak sendirian membintangi drama ini, melainkan akan dipasangkan dengan aktris Tiongkok bernama Chen Duling.

Baca juga: Lay Umumkan Keluar dari SM Entertainment di Hari Anniversary EXO

Chen Duling sendiri dikenalsebagai aktris cantik yang pernah menempati posisi pertama pada kompetisi mahasiswa ulzzang (seseorang dengan wajah yang rupawan) di Tiongkok. Proses syuting dijadwalkan akan dimulai pada bulan November mendatang.

Namun belum ada informasi lebih lanjut mengenai waktu tayang dari drama ini. Sementara itu, drama Lay sebelumnya yaitu ‘The Mystic Nine’ meraih kesuksesan yang cukup besar di Tiongkok. Maka dari itu, para penggemar juga pasti sudah tak sabar menantikan aksi cowok bernama Zhang Yixing ini dalam drama bergenre romance tersebut.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)