home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Youngjae dan Jongup Tunjukkan Aura Sexy Nan Misterius di Foto Teaser Individual B.A.P!

Rabu, 26 Oktober 2016 14:30 by tyassss | 690 hits
Youngjae dan Jongup Tunjukkan Aura Sexy Nan Misterius di Foto Teaser Individual B.A.P!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Usai merilis dua member pertama yaitu Yongguk dan Daehyun untuk mengawali foto teaser individual jelang perilisan album terbaru B.A.P, kini TS Entertainment kembali melanjutkan perilisan foto teaser dua member lainnya yaitu Youngjae dan Jongup.

Tak kalah berkarisma dan tampan, dalam foto teaser selanjutnya ini dua vokalis B.A.P ini juga memancarkan aura sexy dan misterius. Mengambil latar di sebuah club malam, Youngjae dan Jongup nampak seperti sedang melihat seseorang yang sudah menjadi incarannya.


Image source: TS Entertainment

Seperti yang diberitahukan sebelumnya, rentetan dari perilisan foto teaser ini juga merupakan gambaran dari alur kisah dari isi album mereka yang berjudul ‘NOIR’ tersebut sekaligus kalimat ‘Who is X?’ yang nampaknya merupakan judul lagu utama mereka.


Image source: TS Entertainment

Baca juga: Absen Listening Party, Member GOT7 Hingga Jennie BLACKPINK Beri Dukungan untuk Yugyeom

Dengan sudah rilisnya empat member, maka foto teaser dari dua member terakhir yang akan rilis selanjutnya adalah Himchan dan sang maknae, Zelo. Perilisan teaser lainnya juga masih akan terus berlangsung sampai pada tanggal 3 November mendatang.

Sedangkan B.A.P akan melakukan showcase lebih dulu sebelum album full kedua mereka ini rilis tepat pada 7 November tengah malam waktu setempat. Sementara itu, sangat disayangkan bahwa sang leader, Yongguk tidak dapat mengikuti kegiatan promosi untuk album ini karena mengalami gangguan psikologis.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)