home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cara Manis Blake Lively Rayakan Ultah Ryan Renolds Bikin Taylor Swift Menangis!

Rabu, 26 Oktober 2016 15:37 by citra09 | 969 hits
Cara Manis Blake Lively Rayakan Ultah Ryan Renolds Bikin Taylor Swift Menangis!
Image source: Popsugar

DREAMERS.ID - Tak ada yang lebih manis dari momen bisa mendapatkan perayaan ulang tahun dari istri tercinta. Inilah yang baru saja dirasakan oleh aktor tampan Hollywood, Ryan Renolds di perayaan ulang tahunnya yang ke-40.

Meski ulang tahun Ryan Renolds yang jatuh pada 23 Oktober lalu sudah lewat beberapa hari, namun tak ada kata terlambat bagi sang istri, Blake Lively untuk memberi kejutan bagi sang suami, yaitu dengan membawanya kembali ke restoran tempat pertama kali keduanya jatuh cinta.

Dengan balon angka 40 dan nuansa yang cozy dan romantis, Blake Lively mengunggah foto kemesraannya dengan suami dan menulis ucapan terima kasih kepada restoran yang menyediakan menu sushi tersebut.


Image source: Instagram/Blakelively

“Kami saling jatuh cinta di restoranmu di Boston. Kami terus merasakan cinta di restoranmu di New York. Terima kasih atas makanan dan kenangan terbaik! Kau adalah favorit kami,” tulisnya. Kepada sang suami, Blake juga menulis, “Dan selamat ulang tahun untuk @vancityreynolds. Hey, Reynolds, aku sangat menyukaimu. Hanya ingin mengatakan (itu).”


Image source: Instagram/vancityrenolds

Baca juga: Blake Lively Hamil Lagi, Nantikan Anak Ke-4 Ryan Reynolds

Puas dengan kejutan ulang tahun dengan sang istri, aktor ‘Deadpool’ ini pun menulis di Instagramnya, “Ulang tahun terbaik. Berkat istri, teman, sekaligus mata-mata internasionalku, Blake Lively.”

Kepada dua buah hatinya yang masih kecil, Ryan dengan bercanda juga menulis, “Terima kasih juga untuk anak-anakku yang tak berusaha merusak pesta ini seperti yang telah mereka rencanakan.” Manisnya momen ini pun ternyata membuat sahabat Blake Lively, Taylor Swift terharu dibuatnya.

Dalam kolom komentar postingan aktris ‘Gossip Girls’ tersebut, Taylor Swift pun menulis, “Terima kasih. Kini aku tenggelam dalam tangisan air mata bahagia.” How sweet!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)