home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kakinya Banyak Lebam Biru, Chaeyeon DIA Lakukan Prosedur Sedot Lemak?

Rabu, 26 Oktober 2016 23:00 by muthiasp | 3236 hits
Kakinya Banyak Lebam Biru, Chaeyeon DIA Lakukan Prosedur Sedot Lemak?
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Member girl group rookie satu ini memang sedang menjadi perbincangan publik. Apalagi setelah ia mengaku melakukan operasi plastik pada hidungnya, seketika semua bagian tubuhnya menjadi pusat perhatian publik dari mata hingga kaki.

Idola K-Pop bernama lengkap Jung Chaeyeon ini memang langsung menjadi primadona di kalangna publik karena kecantikannya, bahkan ia sering disebut sebagai ‘Penerus Suzy’. Namun dibalik itu, rumor miring tentang bagaimana ia mendapatkan kecantikannya itu terus menyebar.

Baru-baru ini, rumor seputar Chaeyeon DIA melakukan prosedur kecantikan lain di bagian kakinya kembali menjadi topik hangat. Hal ini dimulai dari mata jeli netizen yang melihat keanehan pada paha gadis cantik yang baru saja menyelesaikan drama ‘Drinking Solo’ ini.


Image source: Allkpop

Saat tampil dalam program musik SBSMTV’s The Show’, netizen melihat banyak lebam-lebam kecil menyebar di daerah sekitar paha dan betisnya. Mereka mengklaim bahwa tanda-tanda berwarna biru itu adalah bekas prosedur sedot lemak yang dilakukan Chaeyeon.

Baca juga: Jung Chaeyeon eks DIA Resmi Gabung BH Entertainment

Lebih lanjut, menurut netizen kaki Chaeyeon terlihat lebih besar dibandingkan dengan pinggangnya yang sangat kecil, mengingat sebelum debut ia memang bertubuh gemuk. Sehingga banyak yang berasumsi kalau mantan traineeProduce 101’ ini melakukan semacam prosedur kecantikan untuk memperkecil kakinya.

Hingga sekarang, kebenaran rumor ini masih diperdebatkan. Sebelumnya, Chaeyeon dengan berani mengaku operasi plastik yang dilakukan pada hidungnya. Selain bagian kaki, kelopak mata Chaeyeon juga dicurigai hasil operasi plastik.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)