home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikabarkan Pacaran, Ini Penjelasan Prilly Latuconsina Soal Status Hubungannya dengan Teuku Rassya

Rabu, 26 Oktober 2016 18:20 by Dits | 1209 hits
Dikabarkan Pacaran, Ini Penjelasan Prilly Latuconsina Soal Status Hubungannya dengan Teuku Rassya
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Kedekatan dua artis tanah air, Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya memang mencuri perhatian netizen. Keduanya terlihat dekat dan sama-sama menunjukkan ketertarikan satu sama lain. Baru-baru ini, Prilly pun berkomentar soal status hubungan mereka. Lantas apa penjelasan cewek 20 tahun tersebut?

"Sama Rasya deket. Hubunganku sama Rassya ya biasa aja, dekat," katanya dalam wawancara di Four Season Hotel, Jakarta Selatan, Senin (24/10) lalu melansir Kompas.

Tentu saja, kedekatan Prilly dan anak sulung Tamara Bleszynski tersebut langsung menuai komentar dari berbagai pihak, banyak yang menduga ia memiliki hubungan spesial dengannya. Bahkan beberapa orang mengkaitkan hubungan keduanya dengan Aliando Syarief.

"Aku sama Rassya atau ama Ali tuh biasa aja, normal aja. Cuman beberapa pihak aja sih yang besar-besarin," ujar Prilly.

Menurut aktris ‘Ganteng-Ganteng Serigala’ tersebut dirinya termasuk orang yang mudah akrab dengan siapapun, ia juga suka memposting kegiatannya di akun sosial media Instagram saat berkegiatan termasuk saat ia sedang bersama Rassya.

Baca juga: Henry Lau Sarapan Bareng Prilly Latuconsina dan Iman Usman Ruangguru

"Aku kalau lagi jalan sama siapa, aku foto, ya aku upload di sosial media. Sosial media itu seperti diary buat aku. Jadi aku upload foto sama Rassya. Ya udah netizen lihatnya seperti apa ya terserah," tutupnya.

Rumor asmara Prilly dan Rassya mencuat setelah beberapa kali keduanya pamer kedekatan, salah satunya saat mereka datang ke acara pernikahan. Rassya pernah mengunggah fotonya bersama Prilly beberapa waktu lalu lewat akun Instagramnya.

Tak hanya Rassya, dalam salah satu foto di akun Instagram Prilly nampak sekali kalau cowok 17 tahun itu menyimpan perhatian terhadapnya. Melalui akun Instagram pribadinya, ia mengunggah foto yang menunjukkan kedekatannya dengan Rassya dan Tamara Bleszynski yang tak lain adalah ibunda Rassya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)