home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dengar Kabar Trofinya ‘Dibuang’, Begini Tanggapan Member MBLAQ

Rabu, 26 Oktober 2016 23:00 by muthiasp | 2079 hits
Dengar Kabar Trofinya ‘Dibuang’, Begini Tanggapan Member MBLAQ
Image source: tenasia

DREAMERS.ID - Seperti yang sebelumnya pernah diberitakan, nasib kurang menyenangkan menimpa boy group MBLAQ. Trofi kemenangan yang menjadi bukti hasil kerja keras para membernya terlihat layaknya barang yang sedang dijual di Pasar Barang Bekas.

Melihat hal tersebut, lantas saja para penggemar merasa sangat kecewa dan marah. Mereka pun menumpahkan amarahnya pada agensi yang menaungi idolanya tersebut. J. Tune pun memberikan penjelasan bahwa trofi tersebut hilang bukan sengaja dibuang apalagi dijual.


Image source: Instiz

J. Tune Camp yang khawatir penggemar akan menyalahkan member MBLAQ pun meminta maaf atas kejadian ini. Kabar mengejutkan sekaligus mengecewakan ini ternyata sampai ke telinga dua membernya yang sedang menjalani wajib militer, yakni G.O dan Mir.

Melalui agensinya, mereka menyampaikan permintaan maafnya kepada para penggemar, “MBLAQ mengetahui hal ini setelah ramai di media. Mereka meminta maaf kepada fans,” ucap J.Tune Camp saat di wawancarai oleh Dispatch, melansir Koreaboo (26/10).

Sementara itu, penemuan trofi kemenangan MBLAQ di Pasar Barang Bekas berawal dari pindahnya kantor J.Tune Camp. Menurut perwakilan agensi, banyaknya barang yang dipindahkan membuat para staf tidak sadar jika mereka kehilangan piala membanggakan itu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)