home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penuh Kharisma, Hyuk dan N Tutup Rangkaian Video Teaser Individu VIXX ‘The Closer’

Kamis, 27 Oktober 2016 12:04 by muthiasp | 700 hits
Penuh Kharisma, Hyuk dan N Tutup Rangkaian Video Teaser Individu VIXX ‘The Closer’
Image source: RealVIXX

DREAMERS.ID - Semakin mendekati jadwal comebacknya, VIXX belum puas untuk meningkatkan rasa antisipasi para penggemar dengan terus mengumbar pesona membernya. Kali ini, dua member terakhir menjadi penutup rangkaian video teaser individu ‘The Closer’.

Rangkaian ini dimulai dengan diunggahnya video Hongbin dan Ken yang tampil misterius. Lalu, Leo dan Ravi yang menambah aura gelap di lagu andalan dari mini album terbarunya ini kemarin (26/10). Sekarang memasuki D-4, giliran video teaser individu Hyuk dan N yang dirilis.

Bedanya, dua member kali ini tampil dengan konsep yang lebih cerah namun tetap misterius. Hyuk terlihat berada di sebuah taman yang luas dengan rerumputan yang tinggi. Lalu, ia seperti menulis sesuatu dengan pena bulu setelah itu perlahan menatap ke arah kamera.

Baca juga: N Minta Maaf Absen dari Comeback Pertama VIXX dalam 4 Tahun

Sedangkan N seperti berada di balkon yang luas, menatap deretan kartu tarot lalu memilihnya. Kemudian, ia memperlihatkan tatapan tajamnya yang penuh kharisma. Setelah rangkaian video teaser individual ini, VIXX akan merilis teaser dari video musik ‘The Closer’.

Membernya Ravi ikut andil dalam memproduksi lagu andalannya ini bekerja sama dengan produser Devine Channel. Video musiknya sendiri bakal diluncurkan bertepatan dengan perayaan Halloween pada 31 Oktober mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)