home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Skandal Uhm Tae Woong Makin Serius, Sang Istri Dikabarkan Alami Keguguran

Kamis, 27 Oktober 2016 13:30 by muthiasp | 21645 hits
Skandal Uhm Tae Woong Makin Serius, Sang Istri Dikabarkan Alami Keguguran
Image source: wikitree

DREAMERS.ID - Skandal pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh Uhm Tae Woong memang tidak terbukti. Namun, sang aktor justru dituduh terlibat prostitusi. Kasus yang terus berkembang, sepertinya membuat sang istri tak kuat menahan beban ini.

Seperti yang pernah dikabarkan sebelumnya, beberapa waktu setelah skandal ini mencuat, istri Uhm Tae Woong yakni Yoon Hye Jin, dikonfirmasi sedang mengandung anak kedua. Terkejut atas skandal sang suami, membuat kandungan ibu dari Ji On ini sempat terganggu.

Dilansir dari Allkpop (27/10), seorang sumber dalam industri hiburan Korea mengabarkan bahwa istri Uhm Tae Woong tersebut telah mengalami keguguran, “Yoon Hye Jin mengalami keguguran. Sudah sekitar 3 minggu,” ungkapnya.

Baca juga: Simak Deretan Skandal Para Seleb Korea yang Bikin Heboh Tahun 2016!

Hal ini tentu saja bisa terjadi, apalagi saat skandalnya menjadi perbincangan publik, usia kandungan Hae Jin masih terbilang muda sehingga rentan mengalami gangguan hingga keguguran. Untuk saat ini, Hye Jin berusaha untuk bangkit melawan rasa sedih pasca kehilangan calon bayinya dengan berlibur.

Tuduhan prostitusi Uhm Tae Woong memang semakin serius, apalagi ditambah adanya saksi mata dan kabarnya bukti video keberadaan sang aktor di rumah pijat. Menurut staf pekerja disana, ayah satu putri ini sering mendatangi rumah pijat itu seorang diri tanpa didampingi manajer.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)