home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perdana, Megan Fox Ungkap Wajah Anak Ketiganya Lewat Selfie Imut

Kamis, 27 Oktober 2016 11:40 by Dits | 972 hits
Perdana, Megan Fox Ungkap Wajah Anak Ketiganya Lewat Selfie Imut
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Kebahagiaan masih dirasakan pasangan Megan Fox dan sang suami Brian Austin Green. Pasangan yang hampir bercerai tersebut baru saja dikaruniai anak ketiga mereka yang berjenis kelamin laki-laki pada Agustus lalu.  

Setelah sempat merahasiakan kelahiran sang anak, akhirnya pada Kamis (27/10), Fox pun mengungkap wajah bayi mungil yang diberi nama Journey River Green tersebut. Melalui akun Instagram pribadinya, aktris ‘Teenage Mutant Ninja Turtles’ itu pun memposting sebuah foto selfie yang memperlihatkan wajah imut Journey.


image source: instagram.com/the_native_tiger

Dalam foto tersebut, Fox tampak berbaring di tempat tidur bersama anak bungsunya, Journey pun tampak menggemaskan saat ia menatap kamera. Meski mantan aktris ‘Transformers’ itu tak mengatakan apa-apa dalam keterangannya fotonya, namun postingan tersebut langsung mencuri perhatian para follower-nya di Instagram.

Beragam pesan manis ditulis para pengemar di kolom komentar foto tersebut, mulai dari mendoakan hingga mengucap selamat. Foto tersebut pun berhasil mengumpulkan lebih dari 100.000 like hanya kurang dari sejam saja!

Baca juga: Machine Gun Kelly Ingin Undang BTS ke Pernikahannya dengan Megan Fox

Seperti yang telah diberitakan, Fox sebelumnya mengumumkan kehamilan ketiga pada April lalu ketika ia menghadiri CinemaCon di Las Vegas untuk mempromosikan filmnya ‘Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of Shadows’.

Kabar kehamilannya Fox tentu mengejutkan banyak pihak mengingat ia telah mengajukan gugatan cerai dari suaminya hanya selang beberapa bulan sebelumnya. Karena kehamilan tersebut, akhirnya pasangan yang menikah sejak 2010 silam itu pun membatalkan perceraian mereka. Megan Fox dan Brian Austin Green juga telah dikaruniai dua anak yakni Noah Shannon (4 tahun) dan Bodhi Ransom (2 tahun). 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)