home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Jadi Camilan Saat Halloween, Toko Roti Ini Rilis Roti Berbentuk Jari Manusia

Kamis, 27 Oktober 2016 16:20 by dodo07 | 2211 hits
Siap Jadi Camilan Saat Halloween, Toko Roti Ini Rilis Roti Berbentuk Jari Manusia
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak terasa sebentar lagi seluruh lapisan masyarakat di dunia akan merayakan pesta Halloween di akhir bulan Oktober. Seperti sudah sebuah tradisi, banyak produsen makanan yang langsung mengolah berbagai menu baru bertema ‘horor’ untuk menjadi pilihan perayaan Halloween untuk produsennya, seperti yang dilakukan sebuah toko roti di Jepang ini.

Demi menyambut perayaan Halloween, toko roti populer di Jepang bernama Maison Kayser dikabarkan  juga merilisi menu barunya yaitu roti dalam bentuk jari tangan manusia. Meski terlihat menyeramkan, namun roti ini tetap aman dikonsumsi karena masih terbuat dari tepung terigu selayaknya roti pada umumnya.


Image source: Rocketnews24

Guna menambah kesan mirip jari sungguhan, sang chef juga menghias roti jari ini dengan potongan almond sebagai perumpaan jari. Icing warna merah yang dicampurkan di beberapa bagian di roti ini juga memberikan kesan seperti darah yang makin menambah kesan ‘horor’ di makanan ini.


Image source: Rocketnews24

Baca juga: Cobain Resep Roti Goreng Isi Cokelat Mumpung #dirumahaja

Selain dapat menyantapnya secara langsung sambil menikmati secangkir teh atau minuman lainnya, roti jari ini juga kerap disantap bersama semangkuk mie ramen. Rasanya yang gurih dan manis dari icing, dapat menyatu dengan baik dengan semangkuk ramen tersebut.

Karena dirilis dalam rangka menyambut Halloween, roti jari ini akan dijual pada Maison Kayser hingga tanggal 31 Okteober 2016. Untuk perbuahnya, roti jari ini dijual dengan harga $1.87 atau sekitar Rp 24.300.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)