home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serius dan Lebih Dewasa, Himchan dan Zelo Lengkapi Rangkaian Foto Teaser Invidual B.A.P

Kamis, 27 Oktober 2016 13:13 by tyassss | 738 hits
Serius dan Lebih Dewasa, Himchan dan Zelo Lengkapi Rangkaian Foto Teaser Invidual B.A.P
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Lengkapi perilisan foto teaser individual jelang peluncuran album baru, TS Entertainment kembali mengungkap foto teaser dari dua member B.A.P yang tersisa. Yap, mereka adalah Himchan dan sang maknae bertubuh jangkung, Zelo.

Tak jauh berbeda dari empat member di foto teaser sebelumnya, foto kali ini tetap mengambil latar yang nampaknya sebuah ruangan di bar yang masih diselimuti suasana cukup misterius. Himchan sendiri terlihat sedang serius menulis sesuatu yang mungkin pesan penting atau bisa juga sebuah strategi.


Image source: TS Entertainment

Karena sebelumnya juga sudah dikatakan bahwa nantinya akan ada alur cerita tentang pelacakan kasus misterius yang dilakukan oleh penjahat ‘X’ di video musik baru B.A.P. Seperti yang tertulis di setiap poster bahwa ada tulisan ‘Who is X?’  yang nampaknya akan menjadi judul lagu utama mereka.

Baca juga: Himchan Dihukum 3 Tahun Penjara dengan 5 Tahun Percobaan

Selain itu, pemandangan lain juga terlihat dalam foto teaser Zelo. Yap, member termuda yang sudah memasuki usia kepala duanya ini menunjukan sisi dewasanya dengan menggenggam segelas minuman beralkohol (wine) dan juga terdapat beberapa pistol di mejanya.

Setelah ini, masih akan teaser berupa foto grup, video teaser individual berikut juga grup yang akan dirilis hingga mendekati masa perilisan album full kedua B.A.P yang jatuh pada tanggal 7 November mendatang. Stay update, Dreamers!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)