home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Dua Bulan Berkencan, Perrie Edwards Tiba-tiba Campakkan Aktor Tampan Ini!

Kamis, 27 Oktober 2016 13:35 by Dits | 1258 hits
Baru Dua Bulan Berkencan, Perrie Edwards Tiba-tiba Campakkan Aktor Tampan Ini!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Pertunangannya dengan Zayn Malik pada 2015 lalu berakhir menyakitkan, Perrie Edwards mengakui kalau Zayn secara tiba-tiba mencampakannya sepihak hanya dengan melalui sebuah pesan singkat atau SMS. Hal tersebut rupanya juga dilakukan oleh Perrie terhadap aktor tampan ini. Siapakah dia?

Perry pun telah move on dan menjalin hubungan spesial dengan seorang aktor bernama Luke Pasqualino. Sayangnya hubungan tersebut hanya berjalan sebentar, baru dua bulan berkencan penyanyi Little Mix tersebut mencampakkannya pria 26 tahun tersebut.


Luke Pasqualino dan Perrie Edwards di salah satu Klub malam di London
image source: Daily Mail

Melansir laman Aceshowbiz, alasan Perrie memutuskan Luke karena ia merasa tidak ada percikan cinta diantara mereka. Pasangan tersebut memang terlihat beberapa kali berkencan namun nampaknya mereka belum berkomitmen. Menurut sebuah sumber, penyanyi 23 tahun itu diduga lebih memilih untuk fokus pada komitmen pekerjaannya bersama Little Mix yang akan merilis album dan jadwal tur promo mereka.

"Jika harus berkomitmen dengan seseorang di sela kesibukannya, sepertinya Perrie harus benar-benar fokus terhadap orang tersebut," ujar sumber kepada Mail Online, "Komitmen dan berkencan dengan seseorang adalah hal besar, sementara kamu memiliki waktu yang sibuk dan ini sulit, Perrie juga sepertinya tak benar-benar punya rasa dengan Luke. "

Baca juga: Keren, Begini Cara Little Mix Menjawab Kritik Mengenai Vokal Perrie Edwards

"Tidak ada percikan cinta antara mereka, jadi Perrie bilang padanya tidak akan ada asmara di antara mereka. Perrie memang berkencan beberapa kali dengan Luke selama beberapa bulan terakhir. Tapi itu tidak untuk hal serius, mereka hanya mengenal satu sama lain, "sumber itu menambahkan.


Kemesraan Luke Pasqualino dan Perrie Edwards
image source: capitalfm.com

Seperti diketahui, berakhirnya hubungan mereka dipicu pertama kali saat Luke diketahui telah meng-unfollow akun Instagram Perrie pada Senin (24/10) lalu. Sementara Perrie juga tidak pernah mengikuti aktor ‘Our Girl’ tersebut, bisa jadi hal yang dilakukan Luke merupakan respon perpecahan hubungan mereka.

Perrie dan Luke pertama kali terlihat bersama pada bulan Agustus lalu ketika mereka menyaksikan musik ‘Aladdin’ di West End London. Mereka bahkan terlihat berciuman di pesta ulang tahun ke-25 Leigh-Anne Pinnock yang digelar di pusat kota London pada 8 Oktober lalu.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)