home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ricuh, Keluarga Mirna Sempat Dilarang Masuk Ruang Sidang

Kamis, 27 Oktober 2016 14:00 by Dits | 1190 hits
Ricuh, Keluarga Mirna Sempat Dilarang Masuk Ruang Sidang
Image source: CNN

DREAMERS.ID - Sidang kematian Wayan Mirna Salihin digelar untuk yang ke-32 kali. Dalam sidang yang digelar di ruang sidang Koesoemah Atmadja 2, Pengadilan Negeri Jakarta Pusat itu sempat terjadi kericuhan. Keluarga Mirna pun sempat tak diperbolehkan masuk untuk mengikuti jalannya sidang.

Saudara kembar Mirna, Made Sandy Salihin beserta rombongannya mengalami kesulitan untuk memasuki ruang sidang. Para kerabat yang memakai kaos putih bertuliskan 'Justice for Mirna' itu juga tak kebagian tempat duduk. Sehingga harus berdiri di tengah-tengah ruang sidang.

Ibu Mirna, Ni Ketut Sianti juga diketahui belum bisa memasuki ruang sidang. Sebab, selain dijaga beberapa petugas kepolisian, ratusan orang di depan pintu ruang sidang tengah berjejalan berusaha untuk bisa memasuki ruang sidang.

"Perhatian, pembacaan putusan akan dilakukan pada pukul 13.00 WIB," demikan kata panitera tersebut, Kamis (27/10).

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Sementara itu di area sidang, baik tim kuasa hukum dan jaksa penuntut umum mulai memasuki ruangan. Lima menit berikutnya, menyusul majelis hakim. Selang semenit, Jessica Kumala Wongso baru dipersilakan memasuki ruangan.

Pengunjung yang telah berada didalam juga tak ada yang keluar ruang sidang lantaran khawatir tak lagi bisa masuk ke ruang sidang, mereka pun memilih menunggu di ruang sidang selama lebih dari 2 jam.

(dits/Merdeka)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)