home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lekat Dengan Image Gagah Berani, Ji Chang Wook Aslinya Berjiwa 'Hello Kitty'?

Kamis, 27 Oktober 2016 23:00 by muthiasp | 3219 hits
Lekat Dengan Image Gagah Berani, Ji Chang Wook Aslinya Berjiwa 'Hello Kitty'?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Aktor satu ini sedang menjadi perhatian publik setelah penayangan drama terbarunya yang sukses. Kerap berperan dalam drama bergenre action, tentu image gagah dan kuat melekat pada dirinya. Namun, siapa sangka jika aktor tampan ini justru merasa sebaliknya.

Adalah Ji Chang Wook yang saat ini sedang membintangi drama ‘K2’. Dalam drama produksi tvN itu, ia berperan sebagai tentara militer yang berbelok menjadi bodyguard handal. Tentu, berbagai adegan aksi keren nan memukau mewarnai hampir setiap adegan drama ini.

Berbeda dengan imagenya yang cool, pada segmen ‘Yes or No’ dalam wawancaranya bersama Arirang TV, meski mengaku sangat keren, namun Ji Chang Wook justru merasa dirinya lebih lucu dibanding karismatik, “Bukan karena hal lucu yang bisa aku lakukan, tapi aku sendiri saja sudah lucu,” ucapnya.

Pernyataannya ini ternyata didukung oleh rekan kerja lainnya, seperti lawan main di drama KBSHealer’ yakni Park Min Young dan Yoo Ji Tae, yang mengatakan kalau Ji Chang Wook memang anak yang lucu. Pria kelahiran 1987 ini lantas menjelaskan kalau dirinya memang menjalani hidup seperti anak-anak.

Baca juga: Ji Chang Wook Gelar Fansign di Jakarta Bulan Mei

“Aku hidup seperti anak-anak. Simple-minded, mudah melupakan sesuatu dan gampang merasa senang. Aku pikir berlaku seperti itu membawa manfaat yang baik untuk kesehatan mentalku,” jelasnya. Berbeda dari anggapan orang banyak, ia hanya merasa keren di beberapa situasi saja.

Dalam sesi wawancara ini, Ji Chang Wook memang kerap memperlihatkan sisi 'anak kecilnya'. Seperti diawal interview, dengan jujur mengakui kalau ia baru bangun tidur dan memperbaiki riasan wajahnya sebelum wawancara dimulai untuk menutupi muka bantalnya. Intip pesona lucunya disini:

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)