home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lady GaGa Sering Bicarakan Kesempatan Kedua dengan Taylor Kinney, Bakal Balikan?

Kamis, 27 Oktober 2016 20:00 by tyassss | 860 hits
Lady GaGa Sering Bicarakan Kesempatan Kedua dengan Taylor Kinney, Bakal Balikan?
Image source: Pop Sugar

DREAMERS.ID - Putuskan berpisah sekitar tiga bulan yang lalu, sepertinya Lady GaGa dan Taylor Kinney sama-sama belum bisa move on. Menurut Life & Style, pasangan penyanyi dan aktor ini kabarnya telah ‘membuka’ kembali jalur komunikasi dan malah sudah membicarakan untuk balikan.

Mengutip Ace Showbiz, sebuah sumber mengatakan, "GaGa dan Kinney setiap hari berbicara tentang memberikan kesempatan kedua. "Namun, kabarnya wanita yang dijuluki ‘Mother Monster’ ini masih membutuhkan waktu untuk mengembalikan ‘masalah kepercayaannya’ kepada sang mantan sebelum melanjutkan kesempatan kedua tersebut.

Lady GaGa juga mengatakan kepada Taylor Kinney bahwa ia akan meyakinkan dirinya 100 persen terlebih dulu untuk bisa menjalin hubungan yang lebih dewasa, penuh kasih tanpa kecemburuan dan dapat mengontrol masalah dengan baik.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Kinney pun sepertinya setuju dengan GaGa. "Dia ingin membuat hal ini terjadi. Mereka berdua merasa bahwa cinta mereka memang layak," tambah sumber. Sementara itu, GaGa dan Kinney telah bertunangan tahun lalu dan berpisah di bulan Juli lalu.

Tetapi, GaGa juga beberapa kali mengatakan bahwa ia masih memiliki banyak cinta untuk mantannya dan keduanya memang tetap berhubungan baik. Namun, belum bisa dipastikan juga apakah GaGa dan Kinney  benar-benar akan balikan. Kita tunggu kabar selanjutnya saja, Dreamers!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)