home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beruntungnya, Momen Fans BTS dan Song Joong Ki Ini Sukses Bikin Fans Lain Iri!

Jumat, 28 Oktober 2016 13:15 by tyassss | 2154 hits
Beruntungnya, Momen Fans BTS dan Song Joong Ki Ini Sukses Bikin Fans Lain Iri!
Image source: News1

DREAMERS.ID - Selain lightstick, sepertinya kamera menjadi sebuah ‘senjata’ yang harus dipersiapkan oleh seorang penggemar saat menghadiri acara di mana para idola mereka akan tampil di panggung. Seperti seorang Army (sebutan fans BTS) yang tertangkap sedang mengambil gambar grup idolanya di acara ‘2016 Popular Culture and Arts Awards’.

Mungkin pemandangan ini sudah biasa dikalangan fans, namun justru ada hal yang tak biasa dari aksi potret memotret dari satu fans yang satu ini. Pasalnya, penggemar tersebut duduk disebelah aktor yang tengah fenomenal, Song Joong Ki!


Image source: twitter.com

Saat Bangtan Boys alias BTS tampil di panggung, penggemar wanita tersebut menghampiri bangku kosong di sebelah sang aktor untuk mulai mengambil foto dengan kamera ‘raksasa’nya. Aktor ini pun memperhatikan aksi memotret fans tersebut dan mulai berbicara dengannya.


Image source: twitter.com

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Bahkan, fans terebut terlihat membiarkan Song Joong Ki mengambil beberapa gambar sendiri dengan menggunakan kameranya. Tak hanya Song Joong Ki, Lee Kwang Soo yang duduk tepat di belakang mereka juga nampak tertarik untuk melihat aksi sang penggemar dalam mengambil gambar idolanya.

Sudah pasti, kejadian ini sukses membuat heboh dan iri bukan hanya bagi Army melainkan juga penggemar Song Joong Ki. So, lucky! Sebelum lebih baper, lihat dulu momen fans BTS dan Song Joong Ki mulai di detik 3:22 berikut:

(tys) 

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)