home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lolos Tes Wamil di Kepolisian, Junsu JYJ Siap ‘Reuni’ Dengan Changmin TVXQ?

Jumat, 28 Oktober 2016 16:13 by muthiasp | 1671 hits
Lolos Tes Wamil di Kepolisian, Junsu JYJ Siap ‘Reuni’ Dengan Changmin TVXQ?
Image source: Star Daily

DREAMERS.ID - Para idola K-Pop pria yang sudah mulai mendekati usia ke-30nya nampaknya perlahan bersiap untuk menunaikan kewajibannya sebagai warga negara Korea yang taat. Seperti idola K-Pop sekaligus aktor musikal satu ini yang ternyata sudah menjalani tes wamil.

Junsu sudah siap untuk menyusul Yoochun dan Jaejoong, dua rekannya di JYJ yang sudah lebih dahulu wajib militer. Terbukti dengan sudah diterimanya mantan kekasih Hani EXID ini di Spesial Unit Promosi Kepolisian Korea Selatan per tanggal 27 Oktober kemarin.

Tes untuk masuk ke unit tersebut terbilang sulit, karena hanya menerima 3 dari 15 peserta ujian. Telah menjalani tes pada pertengahan bulan ini di Nambucheong, Provinsi Gyeonggi, pria kelahiran 15 Desember 1986 ini jadi salah satu peserta yang berhasil lolos ujian tersebut.

Baca juga: Juga Membantah, Junsu JYJ Sesalkan Rumor Pacaran dengan Kei Lovelyz

Menurut perwakilan pihak Kepolisian, jadwal wajib militer Junsu memang belum ditentukan, tapi bisa dipastikan bahwa ia akan bergabung bersama Siwon, Donghae Super Junior dan Changmin TVXQ pada pertengahan 2017 mendatang. Wah, mereka jadi bisa reunian ya, Dreamers!


Image source: Seoul Metropolitan Police Special Promotions Unit

Namun, sebelum resmi meninggalkan rutinitasnya sebagai entertainer selama kurang lebih dua tahun, Junsu masih memiliki beberapa pekerjaan tersisa. Ia akan menggelar konser solo tutup tahun pada 10-11 Desember mendatang, dan masih harus menyelesaikan musikal ‘Death Note’ di Januari 2017.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)