home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Viral, Toko Roti di Jepang Ini Jual Kue 'PPAP'

Sabtu, 29 Oktober 2016 16:00 by dodo07 | 3746 hits
Jadi Viral, Toko Roti di Jepang Ini Jual Kue 'PPAP'
Image source: Rocketnews2

DREAMERS.ID - Setelah Pokemon Go, saat ini banyak orang yang telah terkena ‘demam’ PPAP. Dampak dari viralnya video tersebut tak hanya dibuktikan dengan banyaknya orang yang memparodikannya, namun hingga ke bidang lain, yaitu kuliner.

Belum lama ini, Rocketnews melaporkan jika ada sebuah toko roti yang terinspirasi membuat sebuah menu baru yang terinspirasi dari lagu PPAP (Pen-Pineapple-Apple-Pen). Bedanya, roti kreasi terbaru dari toko Loire Kogetsudo ini memiliki arti singkatan yang lain yaitu Pan-Pineapple-Apple-Pan yang merupakan ide dari salah satu staf di toko tersebut.


Image source: Rocketnews24

Seperti namanya, kue ini merupakan gabungan dari pie apel dengan krim nanas. Rasa manis dan segar yang menyatu di kue ini dijamin akan membuat para pengunjung ketagihan dan datang kembali.


Image source: Rocketnews24

Baca juga: Jaejoong, UEE, Hingga Baro B1A4 Tampil Kocak di Teaser Drama 'Manhole' dengan Dance 'PPAP'

Tak hanya dari rasanya, kue PPAP ini juga langsung viral karena namanya yang nyentrik dan dengan cepat menarik konsumen. Terlebih, kue ini juga dijual di kalangan siswa SMA yang lokasi sekolahnya berada di sekitar toko tersebut, yaitu di kawasan Prefektur Kanagawa.

Karena cukup menarik rasa penasaran banyak orang, tak ayal kue PPAP ini selalu laris diburu konsumen. Terlebih, harga per porsinya pun terbilang terjangkau yaitu 14 Yen atau sekitar Rp 17.300. Dan karena menerima banyak respons positif dari pelanggannya, kabarnya Loire Kogetsudo berencana akan memproduksi lebih banyak lagi roti ini, dan mendistribusikannya ke lebih banyak kota di Jepang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)