home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Perdana di Drama ‘This Week, My Wife is Cheating’, Akting BoA Tuai Pujian!

Sabtu, 29 Oktober 2016 14:09 by citra09 | 1921 hits
Tampil Perdana di Drama ‘This Week, My Wife is Cheating’, Akting BoA Tuai Pujian!
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Tak hanya berkarir sebagai solois bersuara emas, BoA juga dikenal dengan bakat aktingnya. Hal ini pun kembali ia buktikan lewat perannya dalam drama terbaru JTBC berjudul ‘This Week, My Wife is Cheating’ bersama Lee Sun Gyun dan Song Ji Hyo.

Resmi tayang perdana pada 28 Oktober kemarin, BoA pun turut muncul dalam beberapa adegannya yang ternyata berhasil mendapat respon positif! Meski bukan sebagai pemeran utama, namun akting BoA berhasil mencuri perhatian pemirsa.

Dalam debut serial drama utamanya ini, BoA berperan sebagai seorang penulis skrip program televisi muda yang telah bercerai. Nantinya, ia akan terlibat romansa dengan rekan kerjanya yang diperankan oleh Lee Sang Yeob.


Image source: JTBC

Sempat mendapat keraguan dari pemirsa, namun akting natural BoA sebagai tokoh yang berkepribadian cuek dan sedikit tomboy ini pun seakan mematahkan anggapan tersebut. “Ayo akui, BoA sangat pintar”, “Aktingnya benar-benar sangat alami”, “Paling tidak ia lebih baik dari idola K-Pop lain yang aktingnya begitu buruk,” ungkap para netizen.

Baca juga: BoA Menampilkan Kesedihan Lewat Afrobeat dalam 'Emptiness'

Meski sudah pernah akting dalam sebuah film dan drama spesial, namun bagi para pemirsa di Korea, ini adalah kali pertama mereka menyaksikan akting BoA sebagai aktris dalam sebuah serial drama utama.

Dibintangi Song Ji Hyo dan Lee Sun Gyun sebagai tokoh utamanya, drama yang akan tayang setiap Jumat dan Sabtu malam ini menceritakan tentang seorang pria yang meminta bantuan netizen karena curiga sang istri telah berselingkuh.

Bagaimana menurutmu Dreamers dengan akting BoA?^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)