home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Drama Korea Paling Mahal, ‘Legend of the Blue Sea’ Dihargai 6,5 Miliar Per Episode!

Minggu, 30 Oktober 2016 19:00 by muthiasp | 1883 hits
Jadi Drama Korea Paling Mahal, ‘Legend of the Blue Sea’ Dihargai 6,5 Miliar Per Episode!
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Disamping musiknya yang memiliki banyak penggemar di kalangan Asia maupun internasional, kepopuleran drama Korea pun tak perlu diragukan lagi. Hal ini terbukti dari banyaknya negara yang ingin menayangkan drama-drama baru.

Digadang-gadang akan menjadi drama populer selanjutnya, ‘Legend of the Blue Sea’ langsung mencuri perhatian publik sejak mengumumkan deretan aktor dan aktris papan atas yang akan berperan disana, seperti dua bintang hallyu Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun.

Drama yang akan tayang di stasiun televisi SBS ini, bahkan sudah menjadi perbincangan hangat di ranah Eropa setelah foto syutingnya bocor ke media lokal disana. Nama besar dua aktor dan aktris utamanya pun dikabarkan akan membuat drama ini meraup untung besar.

Baca juga: Sebelum Squid Game, Ini 5 Film dan Drama Terbaik yang Dibintangi Park Hae Soo

Menurut sebuah sumber, dilaporkan bahwa sebuah situs streaming asal Tiongkok sudah membuka harga untuk membeli hak siar drama yang akan tayang pada 16 November mendatang ini. Tidak tanggung-tanggung, sebesar 6,5 milyar rupiah per episode ditawarkan oleh mereka.

Jika proses jual beli hak siar ini benar terjadi, maka ‘Legend of the Blue Sea’ bakal menggantikan drama SBS lainnya ‘Scarlet Heart: Ryeo’ sebagai drama paling mahal, yang sebelumnya terjual dengan harga 5 milyar per episodenya! Wow, daebak!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)