home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Bubar, Rainbow Tetap Kompak Tulis 'Pesan Terakhir' untuk Penggemar

Minggu, 30 Oktober 2016 10:25 by tyassss | 1444 hits
Resmi Bubar, Rainbow Tetap Kompak Tulis 'Pesan Terakhir' untuk Penggemar
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu grup yang harus disayangkan karena akhirnya memilih untuk menghentikan kontraknya yang habis pada 12 November mendatang adalah Rainbow. Kabar cukup menyedihkan bagi para penggemarnya ini sudah dikonfirmasi oleh DSP Media selaku agensi belum lama ini.

Terkait dengan keputusan bubar ini, Rainbow akhirnya merilis sebuah surat untuk para fans melalui akun Instagram resminya. Dilihat dari surat tersebut, Rainbow pun nampaknya masih menunjukkan kekompakannya dengan menyisipkan jari  bertanda 'V' masing-masing member di dalamnya.


Image source: allkpop.com

“’Hello, Rainbow (pelangi) telah muncul’, setiap kali kita menyerukan ucapan ini kami selalu mendapatkan kekuatan, dan kami senang bahwa kami memberi energi yang baik pada kalian semua,” Rainbow mengawali.

Kemudian mereka menuliskan, “Setelah bertemu teman-teman DSP, kami menyadari bahwa impian kita menjadi Rainbow, dan kami menerima dukungan serta cinta. Kami juga mendapatkan sebuah keluarga yang sangat berharga.”

Baca juga: Go Woori Rainbow Dikonfirmasi Berpacaran dengan Non-Seleb, Ada Rencana Nikah?

Bukan hanya Rainnous (fans Rainbow), namun kata ‘bubar’ juga membuat Rainbow sendiri merasa menyesal dan sedih. Tetapi, Jaekyung dan kawan-kawan berjanji akan terus saling mendukung satu sama lain untuk kedepannya.

“Jika kita semua bekerja keras di posisi kami masing-masing, kami percaya akan bisa bersama-sama lagi satu hari. Juara pertama adalah tidak penting! Semua momen bersama kalian yang kita miliki adalah sangat bahagia dan kami bahagia,” tutup Rainbow dengan tak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan selama tujuh tahun ini.

Keep fighting, Woori, Seungah, Jaekyung, Noeul, Yoonhye, Jisook dan Hyunyoung!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)