home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibeli dengan Harga Fantastis, Pogba Justru Jadi Sumber Masalah Manchester United

Minggu, 30 Oktober 2016 10:00 by Dits | 3134 hits
Dibeli dengan Harga Fantastis, Pogba Justru Jadi Sumber Masalah Manchester United
image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Paul Pogba menjadi salah satu pemain dengan jumlah transfer yang terbilang fantastis dengan nilai Rp 1,5 triliun. Maka tak heran, pemain yang dibeli dari Juventus tersebut dinobatkan sebagai pemain dengan bayaran termahal.

Akan tetapi, ada berpendapat kalau performa Pogba dinilai buruk setelah menjalani beberapa laga dengan formasi gelandang bertahan di Manchester United. Johnny Giles, sosok yang pernah memenangkan Piala FA 1963 mengatakan kalau Pogba bukan seorang gelandang komplit dan ia justru memberikan lebih banyak masalah pada MU daripada solusi.

Lebih lanjut, Giles juga menegaskan kalau klub pasti kecewa setelah membeli gelandang tersebut dengan harga mahal di musim panas lalu, mengingat hingga kini ia belum bisa membuktikan kemampuannya sebagai sosok pemain kelas dunia.

Giles juga yakin bahwa Pogba adalah masalah terbesar tim, karena sang manajer Jose Mourinho terus berusaha untuk mencari formasi yang tepat untuk memasukkan eks Juventus ke skuat 'Setan Merah'.

Baca juga: Ucap Syukur, Paul Pogba Jalankan Ibadah Umrah di Bulan Ramadhan

"Saya kira Jose Mourinho tidak yakin dengan apapun yang ia lakukan di Manchester United. Ada masalah Rooney, ada masalah Pogba, dan juga Ibrahimovic. Saya kira Rooney sudah banyak disorot, namun Pogba juga sangat bermasalah," ungkap Giles di Newstalk via Merdeka.

"Pogba dibeli sebagai gelandang komplit. Mourinho mengatakan itu, bahwa ia bisa mengontrol pertandingan, melakukan ini dan itu. Namun tidak, ia adalah masalah besar," terangnya.

Bagaimana pendapat kalian Dreamers?

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)