home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Video Klip 'My Way', Calvin Harris Kembali Sindir Taylor Swift?

Minggu, 30 Oktober 2016 14:15 by Dits | 1649 hits
Rilis Video Klip 'My Way', Calvin Harris Kembali Sindir Taylor Swift?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Jalinan asmaran antara Calvin Harris dan Taylor Swift memang telah berakhir. Namun sayang, kabarnya perpisahan tersebut meninggalkan rasa sakit hati pada diri DJ asal Skotlandia tersebut.

Pasalnya usai putus dari Taylor, Calvin langsung merilis tiga lagu yakni This Is What You Came ForOle, dan yang terbaru berjudul, My Way pada Jumat (28/10) lalu. Dalam video klip My Way, pria 32 tahun itu diduga kembali menyindir sang mantan kekasih.

Melansir MTV, sejumlah adegan dalam klip seperti memang tertuju untuk Taylor Swift. Dimulai dari talent wanita yang dipilih sekilas tampak mirip dengan mentan kekasih Tom Hiddleston itu.


image source: dailymail

Tak hanya itu saja, ada pula adegan dimana sang wanita seolah muncul seperti bayangan dan dalam sekejap menghilang dari tatapan Calvin Harris. Kemudian 2 adegan lainnya juga mirip dengan klip Taylor Swift berjudul Bad Blood dan Blank Space.


image source: dailymail

Baca juga: DWP19 Janjikan Pengalaman Festival Musik Berbeda Untuk Awali Dekade Kedua

Namun, belum lama ini Calvin sempat menepis anggapan tersebut saat hadir dalam acara Z100 Morning Show. Ia menjelaskan kalau lagu My Way mengisahkan soal kehidupannya sebelum sebagai seorang DJ yang hanya bertumpu pada gaji tetap dari tempatnya bekerja, yang kemudian berusaha untuk meraih mimpi dengan berkarir di dunia musik.

"Lagu ini berkisah tentang lolos dari sebuah situasi. Aku mengambil konsepnya bertahun-tahun lalu, saat aku meninggalkan Safeway. Aku berusaha pindah ke London dan saat itu aku masih bekerja di sebuah toko di Skotlandia. Aku berusaha pergi dan membuat musik untuk hidup tapi aku tidak bisa karena aku tidak punya uang. Aku sangat menyedihkan! Kalau aku bisa pergi dari toko ini aku memiliki banyak waktu untuk bermusik sesuai dengan yang kuinginkan," katanya saat hadir di Z100 Morning Show.

Berikut videonya:

 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)