home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampilkan Lagu ‘Am I Wrong’, BTS dan MBC Sindir Halus Skandal Presiden Korsel?

Minggu, 30 Oktober 2016 19:19 by muthiasp | 2987 hits
Tampilkan Lagu ‘Am I Wrong’, BTS dan MBC Sindir Halus Skandal Presiden Korsel?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Skandal kepemerintahan presiden wanita Korea Selatan, Presiden Park Geun Hye dan teman dekatnya memang begitu mengejutkan publik. Para warga sampai melakukan aksi protes besar meminta agar sang presiden mengundurkan diri.

Disamping itu, program musik MBC ‘Music Core’ tetap berlangsung seperti biasanya. Namun, ada rasa berbeda yang ditangkap oleh netizen. Adalah penampilan berbeda dari BTS, yang tidak hanya menampilkan lagu andalannya ‘Blood Sweat & Tears’ tetapi juga lagu ‘Am I Wrong’.

Para penggemar BTS yang disebut ARMY, mungkin telah mengetahui bahwa grup idolanya memiliki lagu yang liriknya secara tersirat memiliki kritik terhadap keadaan sosial, termasuk dalam lagu ‘Am I Wrong’, “Jika kau tidak merasakan sesuatu saat menonton televisi, jika kau tidak merasakan sesuatu pada komentar itu.

Baca juga: HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS

“Jika kau tidak merasakan sesuatu pada kebencian itu, itu tidak normal kalau kau normal”. Lantas saja, banyak yang berpikir bahwa MBC melalui BTS menyindir halus skandal politik Presiden Park. Apalagi, sangat jarang idola K-Pop tampil membawakan dua lagu diluar comeback stage atau goodbye stage.

Seperti yang diketahui, saat ini Korea Selatan seperti sedang mengalami krisis politik akibat terungkapnya Presiden Park membiarkan teman dekatnya, yang dikabarkan terlibat praktik perdukunan, untuk ikut campur dalam urusan kepemerintahan hingga merembet ke isu korupsi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)